Home Fun Ini 4 Fakta Menarik Flashbang di Free Fire!

Ini 4 Fakta Menarik Flashbang di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, game Free Fire memiliki misi untuk bertahan hidup. Semakin lama seorang player survive, maka akan bertambah pula point’ yang di dapat. Meski tidak mudah, berbagai item unik telah tersedia di game Free Fire yang bisa mendukung kemenangan player.

Tidak hanya item Grenade yang mampu menjatuhkan musuh. Salah satu item menarik lagi yang ada di game Free Fire yaitu Flashbang, kehadiran item satu ini tentu memiliki dampak besar bagi player yang telah memahaminya.

Baca Juga: Stasiun MRT di Thailand Ini Disulap Layaknya Game Free Fire!

Baca Juga: 5 Item Penting Pendukung Gameplay Free Fire yang Wajib Kamu Ketahui!

Bagi Sobat Booyah, yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai Flashbang. Kali ini BOOYAHCOID akan bagikan beberapa fakta menarik tentang Flashbang. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Mengejutkan Musuh

Meski tidak memiliki damage apapun. Tetapi efek flash, cukup membuat panik apabila tidak menghindar dari item satu ini. Pancaran cahaya yang di keluarkan Flashbang, mampu membuat karakter seolah tidak bergerak. Maka kamu perlu memahami berbagai tips apabila terkena Flashbang, salah satunya memperhatikan arah tembakan musuh.

Memiliki Waktu

Hampir sama dengan Granade, untuk menimbulkan efek, Flashbang membutuhkan beberapa waktu yakni 5 detik. Meski demikian, kamu bisa menjebak musuh dengan spam Flashbang ke berbagai arah agar musuh bertambah panik, sembari menunggu efek dari Flashbang itu sendiri.

Tidak Ada Efek Terhadap Teman

Bagi para player yang gemar jail dengan teman satu tim. Tenang saja, Flashbang tidak memiliki efek yang sama terhadap teman, hanya sedikit percikan cahaya saja. Tetapi tidak masalah apabila kamu ingin melempar ke teman, hal tersebut bisa membuat teman mu kesal karena suara yang ditimbulkan dari Flashbang.

Menjadi Bumerang

Selain membuat musuh panik, Flashbang juga bisa menjadi bumerang terhadap diri sendiri. Hal tersebut terjadi karena kurang memahami cara penggunaan atau salah melempar Flashbang. Bukan musuh yang panik, malah diri sendiri yang kehilangan arah. Untuk itu, sebelum menggunakan Flashbang, kamu perlu memperkirakan arah lemparan yang tepat ya.


Itulah beberapa fakta menarik tentang Flashbang di game Free Fire. Apakah Sobat Booyah termasuk player yang kerap menggunakan Flashbang ketika bermain?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...