Home Tips Tips Ini Bakal Membantu Kalian Mendapatkan Lebih Banyak Kill di Free Fire

Tips Ini Bakal Membantu Kalian Mendapatkan Lebih Banyak Kill di Free Fire

Hi Sobat Booyah

Free Fire merupakan game yang mengharuskan kalian bertahan sampai akhir pertandingan untuk bisa mendapatkan kemenangan. Tak hanya bertahan, kalian juga bisa membunuh pemain lain demi bisa bertahan dan memenangkan pertandingan.

Walaupun jumlah kill tidak terlalu berpengaruh terhadap kemenangan, akan tetapi jumlah kill tersebut bisa menjadi kepuasaan tersendiri bagi para pemain. Nah, bagi kalian yang ingin memperbanyak jumlah kill, kalian bisa melakukan tips berikut ini!

Baca Juga: Ini Keuntungan yang Bisa Didapatkan Jika Login Free Fire Hari Ini!

Baca Juga: Plague Phantom Bundle Kini Tersedia di Luck Royale!

Gunakan Senjata Yang Mudah Kalian Kuasai

Sumber: BOOYAHCOID

Senjata merupakan salah satu komponen terpenting dalam Free Fire, karena tanpa senjata, maka pemain tidak bisa membunuh atau bertahan. Bagi kalian yang ingin mendapatkan banyak kill, maka gunakanlah senjata yang paling dikuasai.

Jangan menggunakan senjata yang tidak bisa kalian kuasai walaupun senjata tersebut sangat mematikan, pahamilah kelebihan dan kekurangan setiap senjata, agar bisa memaksimalkan senjata yang kalian gunakan.

Jika dalam pertempuran jarak dekat, maka gunakalah senjata-senjata yang cocok dalam pertempuran tersebut, dan jika dalam pertempuran jarak jauh, maka gunakan senjata Sniper atau senjata jarak jauh lainnya yang sudah kalian kuasai. Hal ini akan memudahkan kalian dalam mendapatkan banyak Kill.

Bermain Barbar dan Pahami Gerakan Musuh

Sumber: BOOYAHCOID

Bagi kalian yang ingin mendapatkan banyak kill, maka kalian harus memahami gerakan musuh dengan cepat. hal ini akan memudahkan kalian dalam mengambil langkah selanjutnya, dan bisa membuat musuh terkejut karena gerakan mereka sudah terbaca oleh kalian.

Selain itu. Bermain barbar merupakan tipe permainan yang cocok untuk mendapatkan banyak kill, cobalah bermain barbar dengan aman agar tidak membahayakan diri kalian sendiri. Dengan bermain barbar dan memahami pergerakan musuh, maka musuh akan terbunuh dengan mudah.

Gunakan Kendaraan Untuk Membunuh Musuh

Sumber: BOOYAHCOID

Selain senjata, Kendaraan juga bisa digunakan untuk membunuh musuh atau bertahan dengan melarikan diri dari kepungan musuh. Bagi kalian yang ingin mendapatkan banyak kill, kendaraan menjadi salah satu opsi yang bisa kalian coba gunakan.

Tetapi yang patut diperhatikan ketika membawa kendaraan adalah, Sobat Booyah sangat rentan untuk ditembak musuh dan tentunya sulit untuk melakukan balasan karena sedang menyetir


Itulah tips dan trik jika ingin mendapatkan banyak kill, tips tersebut sangat efektif jika kalian lakukan dengan benar dan aman. Nah, Sobat Booyah, sudahkah kalian mencoba tips tersebut?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...