Home Game Update Lebih Menarik Advance Server FF Mei 2022 Bawa Map dan Interaktif Baru...

Lebih Menarik Advance Server FF Mei 2022 Bawa Map dan Interaktif Baru di Craftland!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 12 Mei kemarin, Advance Server Free Fire kembali hadir dan menjadi tanda bahwa Free Fire akan kembali melakukan update patch. Pada Advance Server kali ini, seperti biasanya menghadirkan banyak update baru, salah satunya yaitu pada Craftland.

Kali ini, Craftland mendapatkan update yang sangat menarik, yaitu ada map baru dan tidak ketinggalan item-item baru yang bisa digunakan menambah keseruan map buatan Sobat Booyah! Bagaimana ya penampakannya? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Akankah Kembali OP? Chrono Dapatkan Buff di Advance Server FF Mei 2022!

Baca Juga: Sederet Karakter Ini Dapatkan Nerf di Advance Server Free Fire (FF) Mei 2022!

Update Baru Craftland di Advance Server FF Mei 2022!

Di Craftland pada Advance Server bulan Mei kali ini, mendapatkan update besar berupa map baru bernama Isle of Champs. Berbeda dari map pertama Craftland yaitu Origin Land yang berupa pulau besar, penampakan map baru Isle of Champs ini memfokuskan perhatian ke arena tarung yang berada di atas lautan.

Tidak hanya map baru saja yang ditonjolkan, ada juga Interaktif baru yaitu Tower dan Spawn Zombie! Fitur-fitur baru juga ditambahkan untuk mempermudah pada pemain dalam membuat map, salah satunya yaitu fitur Kelola Objek yang bisa Sobat Booyah gunakan untuk mencari objek yang telah diletakkan dengan list, tanpa harus capek-capek mencari.

Sepertinya jika map baru Isle of Champs ini hadir di update Free Fire nanti, bakal memberikan suasana baru di mode Craftland!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...