Home Esports FFIM 2022 Spring Lengkap Sudah, Inilah 12 Tim yang Akan Bermain di Play-Ins FFIM 2022...

Lengkap Sudah, Inilah 12 Tim yang Akan Bermain di Play-Ins FFIM 2022 Spring!

Hi Sobat Booyah!

18 hingga 20 Maret 2022 menjadi salah satu tanggal penting bagi pagelaran FFIM 2022 Spring. Bagaimana tidak, 3 hari tersebut merupakan hari perebutan tiket terakhir menuju babak Play-Ins FFIM 2022 Spring.

Adanya RRQ Kazu yang memutuskan untuk mundur membuat slot yang dipertarungan menjadi 4 kursi dengan catatan 1 tempat diperebutkan oleh tim yang berhasil menjadi runner-up terbarik dari 3 grup yang dipertandingkan.

Baca Juga: Dapatkan M1887 Terrano Burst dan Aqua Burst FF di Event Free Fire Berikut!

Baca Juga: Supply Run FF, Fitur Baru untuk Termukan Looting Tambahan Free Fire!

Pada babak Group Finals ini, pertarungan diramaikan oleh tim-tim komunitas dan juga tim-tim dari FFML Season V baik itu dari Divisi 1 ataupun Divisi 2 yang tentu ingin tampil dalam panggung offline.

Pertarungan dari ketiga grup sendiri memanglah sangat keras. Tak sedikit momen di mana tim esports harus keok di tangan tim komunitas yang tampil tak gentar serta ingin berbicara lebih dalam turnamen.

Setelah 3 hari pelaksaan, terpilihlah tim Jeet Capital, Madura Prime Esports, MBR Epsilon dan Bonafide Esports yang menjadi 4 tim terakhir yang bakal melaju ke babak Play-Ins FFIM 2022 Spring.

Dengan hasil tersebut, lengkap sudah 12 tim yang akan bertanding pada Play-Ins FFIM 2022 Spring nantinya dengan daftar sebagai berikut:

Nama TimKualifkasi
G Arsy AphroditeJuara FFML Season V Divisi 2
SES GobobaPeringkat 3 FFML Season V Divisi 2
Galaxio CorvusPeringkat 7 FFML Season V Divisi 1
ONIC OlympusPeringkat 8 FFML Season V Divisi 1
AURA IgnitePeringkat 9 FFML Season V Divisi 1
GPX EsportsPeringkat 10 FFML Season V Divisi 1
Tangcity EsportsPeringkat 11 FFML Season V Divisi 1
KINGS EsportsPeringkat 12 FFML Season V Divisi 1
JEET CapitalJuara Group Finals A FFIM 2022 Spring
Madura Prim EsportsJuara Group Finals B FFIM 2022 Spring
MBR EpsilonJuara Group Finals C FFIM 2022 Spring
Bonafide EsportsRunner-up Terbaik Group Finals

Kedua belas tim nantinya akan berangkat ke Jakarta untuk bertanding secara langsung di Play-Ins FFIM 2022 Spring yang dijadwalkan bakal bergulir pada tanggal 2 April 2022 mendatang.

Dari tim yang bakal bermain di babak Play-Ins ini, 7 tim dengan perolehan terbaik bakal menantang 5 tim FFML Season V Divisi 1 yang sebelumnya telah memastikan tiket di Grand Finals FFIM 2022 Spring.

Selamat tentunya untuk ke-12 tim yang berhasil lolos menuju FFIM 2022 Spring 2022. Walaupun sangat disayangkan tidak ada tim komunitas yang berhasil lolos, tentu tim terbaiklah yang memang bisa melaju hingga sejauh ini.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...