Home Game Update Leon FF, Karakter Baru Free Fire yang Cocok Ditunggu Perilisannya?

Leon FF, Karakter Baru Free Fire yang Cocok Ditunggu Perilisannya?

Hi Sobat Booyah!

Update yang dilakukan Free Fire kemarin baru saja datang. Mendatangkan berbagai hal menarik, Salah satu hal yang cukup menarik tentu saja adalah rilisnya secara global Free Fire Max.

Tidak hanya itu saja, Free Fire juga memberikan 2 bocoran karakter baru yang bisa Sobat Booyah cek di menu Karakter. Salah satuny adalah karakter Leon Free Fire.

Baca Juga: Membership Free Fire (FF) Ada Pembaruan, Kini Makin Banjir Hadiah!

Baca Juga: Ada Karakter Baru Otho FF di Update Free Fire September!

Yang menjadi pertanyaan saat ini adalah, kapan karakter Leon FF tersedia di Free Fire dan apakah karakter ini bakal memiliki tempat di META Free Fire saat ini? Yuk lebih mengenal karakter Leon di Free Fire.

Karakter Leon FF di Update Free Fire September

Leon merupakan seorang pebasket profesional. Leon datang ke Free Fire lengkap dengan tampilan nyentrik salah satunya adalah kacamat yang ditaruh di bagian atas kepala dan tak lupa pakian yang modis.

Menjadi seorang bintang di dunia basket, Leon FF memiliki sebuah skill bernama Buzzer Beaters. Dengan skill ini, di level maksimal skill ini mampu membuat karakter Sobat Booyah menerima 30 HP setelah menang pertarungan.

Jika berbicara jumlah HP yang didapatkan tentu memang tidak banyak jika dibandingkan dengan HP ketika menggulung MedKit. Tetapi mengingat HP yang didapatkan adalah instan, tidak ada salah nanti menggunakan karakter satu ini ketika bermain barbar.

Saat ini, belum ada informasi resmi yang didapatkan mengenai kapan rilisnya Leon FF ke Free Fire dan bagaimana cara pemain mendapatkannya. Walaupun begitu satu yang pasti, hampir bisa dipastikan kehadirannya akan dalam waktu dekat.

Kalau Sobat Booyah sendiri bagaimana menurut kalian dengan skill Leon FF ini? apakah skill dari karakter satu ini bakal mengisi slot skill kalian ketika bermain?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...