Home Fun Super VIP Membership FF Lebih Untung Dari Membership Biasa? Ini Penjelasannya!

Super VIP Membership FF Lebih Untung Dari Membership Biasa? Ini Penjelasannya!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu pembaruan yang cukup menarik perhatian pada Update Free Fire September kali ini adalah pembaruan Fitur Diamond Membership. Fitur Membership mengalami pembaruan total, mulai dari Interface, Sistematika pembelian dan klaim Diamond, hingga berbagai hadiah tambahan dengan peningkatan jumlah Diamond.

Tak hanya itu saja, terdapat Super VIP Diamond Membership Free Fire, dimana pemain mengkaitfkan Membership bulanan dan mingguan secara bersamaan. Jelas bahwa Super VIP Membership berbeda dari Membership biasa yang telah tersedia dalam Game Free Fire (FF)

Baca Juga: Leon FF, Karakter Baru Free Fire yang Cocok Ditunggu Perilisannya?

Baca Juga: Membership Free Fire (FF) Ada Pembaruan, Kini Makin Banjir Hadiah!

Sembari memaparkan sistematika dan keuntungan dari Super VIP Membership, Berita Booyah juga akan menunjukkan sederet alasan yang mengapa Super VIP Membership jauh lebih menguntungkan daripada Membership biasa. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berikut ini!

Harga Lebih Murah

Sumber: beritabooyahid

Untuk mengaktifkan Super VIP Membership, Sobat Booyah dapat membeli secara langsung melalui fitur Membership in-game dengan harga 179 Ribu Rupiah. Dengan harga tersebut, kalian telah mengaktifkan Membership bulanan dan mingguan, serta mendapatkan keuntungan dari Diamond bonus pembelian dan berbagai hadiah eksklusif.

Sementara itu, pembelian Membership biasa atau Membership bulanan dan mingguan secara terpisah memerlukan biaya sebesar 192 Ribu Rupiah, yang merupakan akumulasi dari harga dua Membership yang berbeda.

Dari uraian ini, tentunya mengaktifkan Super VIP Membership secara langsung lebih murah dari membeli 2 Membership biasa secara terpisah. Meski hanya terpaut beberapa ribu rupiah, tentunya cukup menguntungkan pemain.

Banyak Hadiah Tambahan

Sumber: beritabooyahid

Super VIP Membership juga memberikan banyak hadiah tambahan yang dapat diperoleh pemain setelah mengaktifkan fitur ini. Hadiah-hadiah tambahan yang berikan mulai dari Gun Skin Gift Box, yang didalamnya terdapat 6 Gun Skin berbeda dengan masa Trial 30 hari. Kalian dapat memilih salah satunya.

Ada juga Ticket Second Chance, yang merupakan kartu khusus untuk klaim ulang Diamond Membership yang terlewat, sehingga Sobat Booyah tak akan pernah rugi. Selain itu, terdapat Universal Elite Pass Badge yang otomatis di konversi menjadi Badge Elite Pass Season berjalan.

Dengan ini, tentunya hadiah-hadiah eksklusif yang ditawarkan menjadi kelebihan dari Super VIP Membership, dan membuat jauh lebih menguntungkan pemain Free Fire dibandingkan pembelian Membership biasa.

Akumulasi Diamond Yang Besar

Sumber: beritabooyahid

Selain hadiah tambahan, Super VIP Membership memberikan pemain akumulasi Diamond yang lebih besar dibandingkan Membership bulanan dan mingguan biasa. Diamond yang diperoleh tak hanya dari Daily Claim, melainkan Bonus Diamond di awal pembelian dan VIP Reward.

Begitu mengaktifkan Super VIP Membership, Sobat Booyah akan menerima 600 Diamond. Setelah itu, Sobat Booyah dapat menggunakan Ticket Second Chance untuk klaim sekitar 150 Diamond dari beberapa hari sebelum pembelian Super VIP Membership.

Sumber: beritabooyahid

Setiap hari Sobat Booyah akan menerima 125 Diamond. Namun jika Membership mingguan habis setelah 7 hari, kalian hanya dapat 70 Diamond per hari. Nantinya Sobat Booyah memperpanjang periode Super VIP Membership dan menerima 125 Diamond per hari, hanya dengan membeli kembali Membership Mingguan.

Nah, itulah sedikit penjelasan sekaligus alasan mengapa Super VIP Membership jauh lebih worth it dan menguntungkan daripada pembelian Membership biasa. Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah kalian telah tergiur untuk mengaktifkan Super VIP Membership Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...