Home Game Update Lihat Beberapa Perubahan Mencolok di Map Bermuda 2.0 Free Fire (FF) !

Lihat Beberapa Perubahan Mencolok di Map Bermuda 2.0 Free Fire (FF) !

Hi Sobat Booyah!

Awal Tahun Baru 2021, Free Fire menghadirkan kejutan buat Sobat Booyah dimana Map Bermuda Remastered atau yang lebih akrab disebut Bermuda 2.0 hadir menjawab kerinduan Sobat booyah.

Sobat Booyah dapat bermain di Map ini dan menyelesaikan sederet misi yang akan diganjar dengan hadiah menarik. Hadir dengan 4 lokasi baru yakni Academy, Aden’s Creek, Nurek Dam, dan Samurai Garden, Map terbaru ini juga melakukan Rework pada beberapa tempat.

Baca Juga: Ini yang Harus Dilakukan Ketika Pertama Bermain di Map Bermuda 2.0

Baca Juga: Dapatkan 9.999 Diamond dan Bundle Rosy Smile di Event Spin Berikut!

Kali ini BOOYAHCOID akan menampilkan pada Sobat Booyah beberapa tempat yang mengalami Rework mencolok di Map Bermuda 2.0 kali ini. Yuk langsung saja disimak.

Peak

Sumber: BOOYAHCOID

Berada di tengah tengah Map yang sekaligus menjadi tempat favorit barbar, Peak engalami perubahan besar yang mana terlihat adanya struktur bangunan baru, ruas jalanan, dan betonisasi yang sangat mencolok

Sumber: BOOYAHCOID

Pochinok

Sumber: BOOYAHCOID

Turun sedikit dari Peak, Pochinok hadir dengan tampilan lebih segar dengan pembaharuan pada bangunan dari segi warna dan bentuk yang benar benar baru. Pochinok kali ini terlihat seperti sebuah kota kecil

Sumber: BOOYAHCOID

Clock Tower

Sumber: BOOYAHCOID

Clock Tower juga mendapat perubahan. Hal yang berubah lebih mencolok pada perubahan bentuk Pagar, Lantai Beton, hingga jalan baru disekitar Clock Tower. Sementara itu, Wilayah menuju Factory tidak merubah banyak hal, hanya wilayah di sekitarnya yang dijadikan lebih luas dan sedikit lebih landai.

Sumber: BOOYAHCOID

Mill Dan Riverside

Sumber: BOOYAHCOID

Mill mendapat perubahan dimana High Ground yang dijadikan jauh lebih landai, dan perubahan bentuk bangunan yang lebih kompleks daripada sebelumnya. Sedangkan Wilayah Riverside sudah dihilangkan, namun posisi bangunan masih sama seperti sebelumnya dengan sedikit perubahan pada lokasi sekitarnya.

Sumber: BOOYAHCOID

Observatory

Sumber: BOOYAHCOID

Bangunan bangunan tinggi di wilayah Observatory mendapatkan perubahan total. Obstacle berupa box dan mobil tampil dengan warna dan bentuk yang berbeda. Selain itu, lingkungan sekitarnya juga terlihat lebih landai dan tidak terlalu luas.

Bimasakti Strip

Sumber: BOOYAHCOID

Lokasi di tengah map Bermuda ini memiliki perubahan mencolok pada bentuk dan warna bangunan selain itu Bimasakti di Bermuda 2.0 terlihat lebih padat. Tak hanya itu, Cerobong besar tempat Mgendok Favorit juga berubah total.

itu dia beberapa tempat dengan perubahan yang cukup mencolok di Bermuda Remastered. Map terbaru ini banyak merubah tampilan bangunan baik dari bentuk, corak, warna, hingga wilayah di sekitar bangunan tersebut.


Kalau Sobat Booyah sendiri, rework tempat manakah yang paling kalian favoritkan di map Bermuda 2.0 ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...