Home Tips Ini yang Harus Dilakukan Ketika Pertama Bermain di Map Bermuda 2.0

Ini yang Harus Dilakukan Ketika Pertama Bermain di Map Bermuda 2.0

Hi Sobat Booyah!

Kemarin, akhirnya Free Fire kedatangan map Bermuda 2.0. Menghadirkan sederet tempat baru dan juga perubahan, tentu saja map Bermuda 2.0 membawa suasana baru di Free Fire terutama untuk 2021 ini.

Walaupun begitu, hadirnya map Bermuda 2.0 pastinya akan cukup membingungkan bagi Sobat Booyah terlebih lagi yang tidak sempat menjajal map ini di Advance Server. Tentu kalian akan membutuhkan waktu untuk memahami tata letak map yang baru.

Baca Juga: Yuk Mengenal Lebih Dekat Tim Ladies Free Fire Riau!

Baca Juga: Dapatkan 9.999 Diamond dan Bundle Rosy Smile di Event Spin Berikut!

Untuk itu, berikut BOOYAHCOID akan hadirkan beberapa tips yang bisa Sobat Booyah gunakan untuk memahami map baru Bermuda 2.0 ini!

1. Perhatikan dan Kenali Tata Letak Bangunan

Sumber: booyah.co.id

Ketika bermain di map Bermuda 2.0 Sobat Booyah harus beradaptasi dengan keadaan yang ada dengan memperhatikan dan mengenali tata letak bangunan yang baru seperti rumah, pohon, batu, upgrade vest/tool box, pembaca zona dan lain sebagainya.

Masalah terbesar ketika bermain di map yang baru adalah tidak mengenali dan mengetahui tata letak map yang baru.

2. Kenali Tempat yang Memiliki Potensi Loot Terbaik

Sumber: booyah.co.id

Sobat Booyah harus tau daerah, tempat, atau bangunan yang memiliki looting-an terbaik atau daerah yang biasa disebut dengan high-tier looting. Biasanya tempat seperti ini akan menjadi incaran para player ketika turun dari pesawat untuk mencari perbekalan.

Dengan mengetahui daerah ini, Sobat Booyah bisa menentukan strategi apa yang akan Sobat Booyah gunakan di map Bermuda 2.0.

3. Ketahui Arah Rotasi Musuh

Sumber: booyah.co.id

Setelah Sobat Booyah mengetahui daerah dengan tipe high-tier looting, kamu harus tau ke mana musuh akan melakukan rotasi di map yang baru. Dengan seperti ini akan sangat memudahkanmu untuk menempatkan posisi dan melakukan strategi peperangan dengan lebih matang dan baik.

4. Hafalkan Tempat di mana Zona akan Muncul, Air Drop, dan Balon

Sumber: booyah.co.id

Kamu harus sering-sering bermain di map yang baru, dengan itu kamu akan melatih insting sehingga akan peka dan tau di mana zona, airdrop, dan balon akan muncul.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana tanggapan kalian setelah menjajal map baru Bermuda 2.0 di Free Fire ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...