Home Fun Lihat Senjata yang Telah Menjadi META Clash Squad Season 4!

Lihat Senjata yang Telah Menjadi META Clash Squad Season 4!

Hi Sobat Booyah!

Tinggal menghitung hari menuju lembaran baru Clash Squad Season 5. Semua perjalanan yang dilewati akan terukir di sejarah dan para pemain harus memulai perjuangan baru lagi menuju tier tertinggi Master bintang 100.

Di Clash Squad season 4, banyak event yang digelar dan membuat META senjata Clash Squad menjadi lebih unik. Sebut saja ada buff dan nerf pada M4A1 dan P90 yang menjadi rekomendasi senjata Clash Squad setelah update Desember.

Baca Juga: Ini Detail Peningkatan Damage Famas-X di Advance Server FF Januari!

Baca Juga: Interface Leaderboard Diubah Menjadi Lebih Rapi di Advance Server FF Januari!

Nah mendekati pergantian season Clash Squad, berikut BOOYAHCOID hadirkan sederet senjata yang menjadi META Clash Squad season 4!

Vector

Sumber: BOOYAHCOID

Kehadiran senjata baru Vector membuat META Clash Squad dipuncaki oleh senjata SMG. Dengan mode dualnya, Vector disukai dan menjadi favorit para pemain saat ingin push rank di Clash Squad season 4.

M1887

Sumber: BOOYAHCOID

Walaupun berbagai buff dan nerf telah dilakukan pada senjata SG ini, popularitas M1887 tetap ramai dan banyak pemain yang menggunakannya.

Apalagi dengan kehadiran dua skin baru selama Clash Squad season 4 yaitu skin M1887 Winterlands dan M1887 One Punch Man, membuat M1887 menjadi senjata SG yang paling banyak digunakan di Clash Squad season 4.

M1014

Sumber: BOOYAHCOID

Dibawah M1887, ada M1014 yang sering dipakai oleh para pemain Free Fire di pertengahan ronde. Harganya yang jauh lebih murah dan ammo yang banyak menjadikan M1014 pengganti M1887 untuk bertarung jarak dekat di Clash Squad.

Thompson

Sumber: BOOYAHCOID

Kehadiran skin pertama Thompson yaitu Time Travel hadir di Weapon Royale pada Desember lalu. Kehadiran Thompson Time Travel membuat popularitas penggunaan Thompson meningkatkan lebih dari biasanya.

AK47

Sumber: BOOYAHCOID

Kehadiran evo gun AK47 Blue Flame Draco sepertinya mendominasi META senjata AR di Clash Squad season 4. Walaupun kehadiran AK47 Blue Flame Draco sudah lama, namun AK47 tetap menjadi pilihan banyak pemain untuk bertarung di jarak jauh maupun menengah di Clash Squad.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...