Home Fun Lihat Serunya Kulgar Main Sama Bocil Sekitar Rumah dan Minta Bundle Alok!

Lihat Serunya Kulgar Main Sama Bocil Sekitar Rumah dan Minta Bundle Alok!

Sebagai salah satu YouTuber Garena Free Fire kondang, Kulgar memanglah menjadi sosok panutan dan kerap diidolakan dari berbagai usia entah itu yang masih sekolah ataupun sudah bekerja.

Tetapi, ternyata ada sebuah kejadian menarik yang dialami Kulgar yaitu mereka didatangai segerombolan anak kecil yang datang ke rumahnya untuk meminta gift bundle Alok.

Diakui salah satu anak kecil tadi, ia mengetahui tempat tinggal Kulgar setelah secara tidak sengaja berpapasan dengan Kulgar namun terlalu malu untuk menyapa. Akhirnya anak tersebut memberitahu teman yang lain.

Yang uniknya, setiap Sabtu anak-anak tersebut bakal memanggil-manggil Kulgar di depan rumah karena ingin bertemu. Dan pada kesempatan ini akhirnya mereka bisa bertemu dengan sosok idolanya.

Tidak hanya sekedar bertemu, ternyata ada maksud dibalik itu semua. Mereka meminta gift skin Free Fire kepada Kulgar yang memang dikenal baik hati dan Rido Kulgar pun menyanggupi dengan satu syarat.

Karena gift maksimal cuma bisa dilangsungkan secara 3 kali, tidak semua anak yang hadir mendapatkannya, mereka diharuskan untuk hompipa untuk memilih siapa 3 anak yang beruntung.

Selain itu, 3 anak yang terpilih harus bermain dan mencapai Booyah untuk mendapat bundle Alok yang banyak diminta oleh para anak kecil tadi. Apakah ketiga anak tersebut mampu mencapai Booyah dan Rido Kulgar memberikan gift yang mereka minta? Kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video yang disajikan di atas.


Setelah melihat video Kulgar di atas, ini nampaknya semakin membuktikan bahwa Kulgar adalah sosok yang baik hati dan tidak pelit dalam memberikan diamond-nya secara cuma-cuma!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...