Home Fun Loadout Treasure Map Free Fire (FF) Kian Tenggelam, Ini Beberapa Sebabnya!

Loadout Treasure Map Free Fire (FF) Kian Tenggelam, Ini Beberapa Sebabnya!

Hi Sobat Booyah!

Treasure Map atau Peta Harta merupakan salah satu item Loadout dalam game Free Fire. Loaodut sendiri adalah item dengan fungsi khusus yang dapat digunakan pemain sebagai alat tambahan untuk mendukung permainannya.

Harta yang dibawa oleh item ini berupa perlengkapan tempur seperti senjata, amunisi, dan lainnya. Dahulu Treasure Map menjadi salah satu Loadout yang populer. Namun belakangan ini Loadout ini semakin tenggelam dan diasingkan pemain.

Baca Juga: Emote Leap of Fail FF Datang di Event Bonus Top Up Free Fire Terbaru!

Baca Juga: Echo Chrisjo Sebut Ada Kehokian Echo Esports di Panggung FFML Season V Divisi 1!

Berita Booyah melihat ada 3 sebab utama mengapa Loadout Treasure Map atau Peta Harta tak lagi marak digunakan pemain Free Fire (FF). Mau tau ketiga sebab yang dimaksud? Simak ulasannya berikut ini!

Resources yang Diberikan Kurang Maksimal

Memang Loadout Treasure Map dapat memberikan senjata, amunisi, dan Utility. Namun, kuantitas dan kualitas dari item yang diberikan kurang maksimal khusunya untuk penggunaan di fase Early Game.

Tak jarang pulaa Treasure Map hanya berisikan item atau attachment, tanpa adanya senjata dan amunisi. Keterbatas resources yang diberikan membuat Peti Harta kurang worth it untuk digunakan. Berkaca dari hal tersebut, pemain jadi enggan menggunakannya.

Tersedia Banyak Sumber Resources Untuk Early Game

Dampak lain dari poin sebelumnya membuat pemain beralih ke berbagai sumber resources yang menguntungkan di fase Early Game. Pemain menjatuhkan pilihan pada War Chest, Airship, dan Vending Machine karena tersebar di Map dan penggunaannya yang efisien.

Sperti War Chest dan Airship misalnya yang bisa memberikan senjata-senjata yang bagus beserta amunisinya, FF Token dengan jumlah yang cukup besar, berbagai Utility, bahkan Armor dengan level yang optimal.

Hal tersebut membuat pemain dapat dengan mudah mendapatkan resources tanpa harus dipaksa turun ke tempat dimana lokasi Peta Harta berada namun item yang diberikan malah mengecewakan.

Banyak Laodout Survival yang Lebih Efektif

Berada di jajaran Loadout Survival juga menjadi faktor merosotnya penggunaan Treasure Map. 3 item lain dalam Loadout Survival adalah Bonfire, Summon Airdrop, dan yang paling populer dan paling banyak digunakan, Bounty Token.

Ketiganya efesien untuk digunakan karena melekat langsung pada pemain. Summon Airdrop dapat dipasang dimana saja, Api Unggun memulihkan HP tanpa basa-basi, dan Bounty Token yang langsung memberikan resources tambahan hanya dengan satu kill.

Nah, kalau menurut pendapat Sobat Booyah sebagai pemain Free Fire (FF), apa faktor yang membuat Treasure Map tidak lagi diminati?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...