Home Game Update Event Login Setelah Update April FF, Jangan Lewatkan 8 Tiket Luck Royale Gratis!

Login Setelah Update April FF, Jangan Lewatkan 8 Tiket Luck Royale Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Tepat hari ini, 14 April 2021 menjadi hari yang cukup sibuk bagi Free Fire. Pasalnya, hari ini Free Fire akan mendapatkan berbagai pembaruan serta peningkatan yang tersaji dalam update April.

Mulai dari nerf, buff, penyesuaian, perubahan skill karakter, senjata baru, hingga munculnya fitur-fitur baru akan mewarnai update April Free Fire (FF) yang dimulai pada jam 11.00 WIB ini.

Baca Juga: Skin Keyboard Slasher Gratis di Event Booyah Ramadan Free Fire (FF)!

Baca Juga: Mode Clash Squad Map Bermuda 2.0 Akan Hadir Setelah Update April!

Tentu saja, untuk menikmati berbagai update tersebut Sobat Booyah tidak boleh ketinggalan untuk segera melakukan update dan login nantinya. Tetapi, selain itu dengan melakukan login Sobat Booyah bisa mendapatkan tiket Luck Royale gratis!

Total, akan ada 8 tiket Luck Royale yang bisa didapatkan. Seperti yang telah disebutkan, Sobat Booyah hanya perlu melakukan login setelah update April di tanggal 14 hingga 18 April 2021.

Periode: 14-18 April 2021

Daftar Hadiah:

  • Login 1 hari: 3x Diamond Royale Voucher + Weapon Royale Voucher
  • Login 2 hari: 2x Incubator Voucher

Dengan tiket Luck Royale gratis yang bisa kalian gunakan untuk melakukan spin, jangan sampai kelewatan untuk login Free Fire setelah update April FF!



Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...