Home Community Sambut Ramadhan, Komunitas FF Kudus Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Sambut Ramadhan, Komunitas FF Kudus Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah!

Hi Sobat Booyah!

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, berbagai kegiatan digelar oleh komunitas free fire, salah satunya dengan membuat turnamen. Serangkaian turnamen akan menemani para player selama bulan Ramadhan, selain itu juga bisa mengasah skill tentunya.

Nah salah satu turnamen yang akan hadir dalam bulan Ramadhan tahun ini akan digelar oleh komunitas Free Fire Kudus. Hal tersebut tentu menjadi sebuah kabar baik bagi Sobat Booyah yang berasal dari Kudus!

Baca Juga: Kolaborasi 3 Komunitas ini Hadirkan Turnamen Jutaan Rupiah!

Baca Juga: Dapatkan 9.999 Diamond dan Katana Swordsman Legends di Summer Spin FF!

Komunitas Free Fire Kudus menghadirkan turnamen bertajuk Kudus Ramadhan League series 2021. Turnamen ini bakal berlangsung dengan format online dan offline. Hal tersebut tentu sangat patut untuk Sobat Booyah ikuti.

Telah membuka pendaftaran sejak tanggal 9 sampai 23 April 2021, Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim Sobat Booyah dalam turnamen ini. Total, bakal ada hadiah sebesar 2 juta rupiah!

Kudus Ramadhan League series 2021 di rencanakan bakal berlangsung secara offline pada babak Final, tepatnya di Wkwk Cafe Jalan Pattimura, Bagusan, Loram Wetan, Kudus. Tidak hanya sebagai menguji jiwa kompetitif, Sobat Booyah juga bisa menjalin persahabatan dengan teman satu komunitas.

Dengan biaya pendaftaran 120 ribu rupiah, Turnamen ini hanya bisa diikuti bagi guild yang ada di Kudus saja. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Kudus Ramadhan League series 2021 bisa menghubungi nomor berikut:

Admin: 0853-3561-4397

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Kudus, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...