Home Highlight 4 Lokasi Terbaik Tempat Kamu Mendapatkan Kendaraan Amfibi

4 Lokasi Terbaik Tempat Kamu Mendapatkan Kendaraan Amfibi

Di dalam game Free Fire, alat perlindungan kalian selain menggunakan senjata adalah dengan menggunakan beberapa kendaraan yang sudah disediakan. Ada banyak sekali kendaraan yang bisa kalian temukan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Dengan menggunakan kendaraan inilah, kalian bisa terbantu untuk melakukan pelarian dengan sangat cepat dan berpindah ke lokasi lainnya.

Salah satu kendaraan yang bisa kalian gunakan adalah kendaraan amfibi. Sesuai dengan namanya, yakni amfibi. Kendaraan ini bisa beroperasi di dua tempat, yakni di daratan dan juga lautan. Sehingga akan sangat menguntungkan untuk kalian jika akan melarikan diri, baik melewati daratan dan juga lautan.

Namun, sayangnya kendaraan ini adalah kendaraan terbuka. Sehingga, kalian harus terus berhati-hati agar tidak terkena serangan musuh.

Tetapi kendaraan amfibi tergolong dapat berpacu dengan cepat, baik di darat maupun di laut. Lalu, dimana kalian bisa menemukan kendaraan amfibi ini?

1.    Keraton

Lokasi ini berada di sebelah atas Cape Town dan di sebelah kanan map bermuda. Walaupun kemungkinannya terbilang kecil, begitupun juga dengan lokasinya yang kecil, namun kalian tetap berpotensi untuk bisa menemukan kendaraan amfibi di lokasi Keraton.

2.    Riverside

Kalian bisa menemukan kendaraan amfibi dengan mudah di lokasi ini. Letaknya berada di dekat sungai di bagian tengah Riverside, tepatnya di tengah map bermuda.

3.    Sentosa Island

Lokasi Sentosa Islan sangatlah berdekatan dengan area perairan. Kalian bisa menemukan kendaraan amfibi di lokasi Sentosa Island dengan mudah. Lebih tepatnya lokasi ini berada di ujung kanan bawah dari Map Bermuda.

4.    Khatulistiwa dan Bimasakti

Kedua lokasi ini merupakan lokasi yang ramai dan banyak ditemukan pemain yang mendarat di lokasi ini. Untuk bisa menemukan kendaraan amfibi, kalian bisa mencari sebuah garasi besar yang di dalamnya terparkir kendaraan amfibi tersebut. Antara Khatulistiwa dan Bimasakti adalah dua lokasi yang saling berdekatan. Sehingga tidak akan terlalu sulit untuk kalian.


Banyak sekali yang menginginkan kendaraan amfibi ini. Karena performa yang baik yang diberikan oleh kendaraan ini, walaupun memang memiliki kelemahan.

Tetapi dari segi kecepatan dan kefleksibelan untuk bisa melewati dua kondisi, yakni daratan dan lautan akan sangat menguntungkan kalian ketika dalam pengejaran.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...