Home Fun Ini 7 Lootbox Free Fire Tebaik Ala Lyra Sigh!

Ini 7 Lootbox Free Fire Tebaik Ala Lyra Sigh!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki berbagai fitur menarik, membuat Free Fire masuk kedalam game battle royale terpopuler. Selain menghadirkan berbagai event yang unik, membuat para player betah berlama-lama memainkan Free Fire.

Tidak hanya dari segi grafik yang kian membaik. Free Fire pun memiliki kesan berbeda dibanding game sejenis lainnya, seperti adanya gloo wal, surfboard, dan lootbox.

Baca Juga: Tips Menjadi Shotcaller Free Fire Ala EVOS.SAM13!

Baca Juga: Ingin Mudah Headshot di FF? Gunakan 3 Senjata Ini!

Nah, kali ini kita akan membahas 7 Lootbox terbaik dari Lyra Sigh. Simak penjelasan di bawah ini ya!

Jack in the Box

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Menjadi salah satu lootbox lucu yang ada di Free Fire, membuat banyak player yang kerap menggunakannya. Untuk mendapatkan lootbox ini, Sobat Booyah bisa mendapatkannya melalui spin di Incubator.

Harta Karun

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Meski tidak memiliki efek dan hanya berbentuk kotak saja, lootbox ini memiliki kesan tersendiri. Karena lootbox ini didapatkan ketika awal membuat akun Free Fire.

New Year 2019

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Sama hal nya dengan lootbox harta karun, meski tidak memiliki efek dan terkesan sederhana. Tetapi banyak player Free Fire yang masih menggunakan lootbox ini, karena untuk bernostalgia pada awal tahun 2019 lalu.

Zomvue Corpse

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Lootbox satu ini memiliki keunikan tersendiri, karena memiliki efek asap yang keluar dari belakang zombie. Hal itu membuat player Free Fire masih banyak menggunakan lootbox Zombie Corpse ini.

Fabled Box

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Pada Elite Pass Season 25 kemarin, banyak sekali menghadirkan bundle apik serta hadiah unik lainnya. Salah satunya adalh adanya sebuah lootbox yang memiliki desain fox pada bagian depan.

Dragon Creeds

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Garena kerap menghadirkan elite pass dengan berbagai tema yang unik, salah satunya pada elite pass season 24. Dikenal dengan season naga, membuat berbagai hadiah pada elite pass ini memiliki desain naga yang keren. Salah satunya lootbox Dragon Creeds, memiliki efek api naga yang keluar dari kuil.

Winterland

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Pada event Winterland, biasanya Garena banyak menghadirkan berbagai event menarik dan hadiah gratis bagi para player. Nah salah satu hadiah yang didapat pada event Winterland yaitu lootbox. Meski tidak memiliki efek, tetapi lootbox ini sangat berkesan bagi para player Free Fire.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa menonton video di bawah ini!


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, di antara banyaknya Lootbox yang ada di Free Fire, manakah yang menjadi favoritmu dan sering kalian gunakan ketika bermain?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...