Home Tips Tips Aman Gunakan Glider di Free Fire

Tips Aman Gunakan Glider di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game yang ramah terhadap berbagai jenis smartphone. Hal itulah yang membuat game ini kian laris di berbagai kalangan dan segala umur.

Selain itu, Free Fire memiliki perbedaan yang unik dibandingkan dengan game bergenre battle royale lainnya. Salah satunya dengan kehadiran glider. Item tersebut tentu saja sangat berguna bagi para player yang kerap bar-bar atau ingin memasuki zona.

Baca Juga: Tips Mengeliminasi Musuh yang Jago Gocek

Baca Juga: Ini 7 Surfboard Free Fire Terbaik Ala Lyra Sigh!

Bagi Sobat Booyah yang doyan menggunakan glider, tentu pernah merasa khawatir apabila ketahuan musuh. Nah kali ini, BOOYAHCOID akan bagikan tips aman memakai glider. Simak penjelasan di bawah ini ya!

Pilih Tempat Awalan Terbang yang Tepat

Dalam penggunaan glider, Sobat Booyah harus memastikan dataran atau bangunan awalan untuk melakukan terjun memiliki ketinggian yang mencukupi. Apabila terlalu rendah, maka musuh akan lebih mudah untuk mengetahui keberadaan kalian.

Selain itu, bukan tidak mungkin juga Sobat Booyah bisa saja gagal dalam proses penerbangan karena terlalu dekat dengan daratan.

Kerja Sama Tim Tetaplah Diperlukan

Pastikan semua anggota tim Sobat Booyah memiliki strategi sebelum memilih menggunakan Glider. Biasanya salah satu anggota tim, memang sengaja diberi peran menggunakan Glideruntuk melihat lokasi musuh atau sebagai umpan agar musuh keluar dari persembunyian.

Kuasai Daerah Sekitar Tempat Terbang

Semakin seorang player menguasai suatu area, maka dipastikan ia akan lebih mudah mengetahui pergerakan musuh. Begitu juga dalam penggunaan Glider, apabila Sobat Booyah telah menguasai suatu area, tentu saja kalian akan dengan mudah memilih lokasi pendaratan yang aman.

Fokus Adalah Kunci Utama

Fokus tidak hanya dalam keadaan menghadapi musuh. Tetapi dalam penggunaan Glider Sobat Booyah juga tetap dituntut untuk fokus. Karena banyak player yang asyik terbang tanpa memperhatikan area sekitar.


Setelah membaca tips ini, apakah Sobat Booyah akan semakin berhati-hati dalam menggunakan Glider di Free Fire dan aman dari serangan musuh nantinya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...