Home Esports FFML Season II Louvre Kings Menjadi Raja FFML Season II Day 7!

Louvre Kings Menjadi Raja FFML Season II Day 7!

Hi Sobat Booyah!

Ajang Free Fire Master League (FFML) Season II hari mulai berlanjut. Tidak seperti minggu-minggu sebelumnya, pelaksanaan turnamen liga Free Fire terbesar ini maju satu hari dan diadakan di malam kamis untuk Day 7.

Walaupun begitu, hal ini tidak mengecilkan animo para pendukung tim yang berlaga terutama dari POT A dan B yang memang bertanding. Mereka siap memberikan dukungan terbaik untuk tim idolanya.

Baca Juga: Apakah Akun FF yang Sudah Di-bind Bisa Dipindahkan?

Baca Juga: Bocoran Event Terbaru The Weekend Runner, Berhadiah 5 Bundle Keren!

Memasuki pekan keempat dari total enam minggu Regular Season, berbagai tim-tim yang berada di bawah klasemen mulai menunjukkan taring mereka yang sesungguh di FFML Season II ini.

Sumber: FF Esports ID

Terbukti, dari bagaimana Saudara Esports dan DG Eternal untuk pertama kalinya berhasil mendapatkan Booyah selama turnamen. Semakin spesial tentunya mengingat hal tersebut akan memberikan tambahan point di dalam POT.

Tidak hanya itu saja, Louvre Kings menjadi satu-satunya tim yang berhasil mendapatkan Booyah lebih dari satu kali pada Day 7 ini. Berikut adalah daftar lengkapnya:

  • Match 1 (Bermuda): Boss Titan
  • Match 2 (Purgatory): Dranix Vendetta
  • Match 3 (Kalahari): Saudara Esports
  • Match 4 (Bermuda): Louvre Kings
  • Match 5 (Purgatory): DG Eternal
  • Match 6 (Kalahari): Louvre Kings
Sumber: FF Esports ID

Hasil tersebut berhasil membawa Louvre Kings sebagai pemuncak klasemen pada Day 7 FFML Season II. Total Vader dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan total point sebesar 141 point.

Adapun untuk hasil setelah Day 7 FFML Season II untuk masing-masing POT terutama untuk POT A dan B adalah sebagai berikut:

Sumber: FF Esports ID

Sementara itu, FFML Season II sendiri masih bakal berlanjut besok dan memasuki Day 8. Tim-tim dari POT A dan C bakal menunjukkan persaingan sengit mereka demi berada di atas klasemen POT.


Bagi Sobat Booyah yang besok timnya berlaga di FFML Season II, jangan lupa untuk pantengin YouTube dari FF Esports ID mulai pukul 18:45 WIB nanti!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...