Home Esports FFML Season II Pet Mr. Waggor Laris Digunakan pada FFML Season II Day 7

Pet Mr. Waggor Laris Digunakan pada FFML Season II Day 7

Hi Sobat Booyah!

Sebagai turnamen liga Free Fire tertinggi di Indonesia, tak salah FFML Season II menjadi salah satu kiblat pemain Indonesia dalam menyusun strategi ataupun mengambil META yang ada selama turnamen ini berlangsung.

Tetapi, pada perhelatan Day 7 FFML Season II kemarin nampaknya ada berbagai META baru yang diusung tim-tim peserta khususnya pada POT A dan C dan tentunya bisa Sobat Booyah ikuti.

Baca Juga: Louvre Kings Menjadi Raja FFML Season II Day 7!

Baca Juga: Apakah Akun FF yang Sudah Di-bind Bisa Dipindahkan?

umber: FF Esports ID

Hal ini tidak lain dan tidak bukan adalah laris manisnya pengunaan pet Mr. Waggor di dalam pertandingan. Yap, pet yang belum genap berusia satu minggu ini banyak sekali digunakan pemain profesional di FFML Season II.

Bahkan, tidak hanya satu saja. Beberapa tim kedapatan menggunakan pet Mr. Waggor lebih dari satu untuk satu tim saja. Terlihat BOOM Esports, AURA Esports menerapkan META lebih dari 1 Mr. Waggor dalam satu tim.

Terlihat punggawa BOOM Esports dan AURA Esports menggunakan pet Mr. Waggor Sumber: FF Esports ID

Nampaknya, skill Smooth Gloo milik Mr. Waggor sukses membuat berbagai tim kepincut untuk menggunakannya di ranah profesional. Mampu membuat Gloo Wall dalam jangka waktu beberapa detik, tentu saja skill ini sangat berguna terlebih di awal game.

Dengan pertarungan yang bakal tidak bisa dihindarkan di awal-awal pertandingan, dengan bantuan Mr. Waggor dapat membuat tim-tim bisa mendapatkan Gloo Wall secara lebih cepat.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apa alasan di balik banyaknya tim dan pemain profesional di FFML Season II Day 7 khususnya banyak menggunakan Mr. Waggor sebagai pet andalan mereka dalam bermain?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...