Home Tips Alasan Kenapa Luqueta Adalah Karakter Kuat di Free Fire!

Alasan Kenapa Luqueta Adalah Karakter Kuat di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Luqueta menjadi karakter terbaru di Free Fire. Sosok pemain sepak bola yang cekatan nan tampan ini akhrinya hadir ke dalam Free Fire dan menjadikannya karakter ke-29 yang rilis ke dalam game ini.

Walaupun baru rilis, tentu saja bukan berarti membuat karakter Luqueta ini bisa dipandang sebelah mata. Bahkan, jika digunakan di tangan yang tepat, skill dari Luqueta ini sangat mengerikan.

Baca Juga: Incubator Gangster Rap Akan Segera Hadir di Free Fire!

Baca Juga: Menangkan Griffin Bundle di Event Spin FF Terbaru!

Dan berikut, BOOYAHCOID hadirkan beberapa alasan kenapa karakter Luqueta merupakan salah satu karakter mengerikan yang ada di Free Fire!

Skillnya Termasuk Pasif

Skill yang pasif menandakan bahwa karakter Luqueta tidak perlu memusingkan cooldown untuk dapat digunakan. Ini artinya, Sobat Booyah bisa bermain sebarbar mungkin agar skill Hat Trick milik Luqueta bisa maksimal.

Bisa Digunakan Untuk Solo

Skill Hat Trick milik Luqueta mampu menambahkan HP maksimal dari karakter hingga sebesar 35 HP dan ini artinya, skill ini hanya bisa didapatkan untuk pemain yang menggunakan karakter tersebut.

Hal tersebut berarti membuat Luqueta cocok untuk digunakan solo ataupun ketika Squad Sobat Booyah tinggal menyisakan 1 orang.

Mengerikan di Late Game

Mampu memberikan tambahan maksimal HP hingga 35 HP, tentu saja ini bakal sangat menguntungkan jika Luqueta sudah memasuki late game. Selain unggul dalam urusan jumlah HP, pada late game tentunya HP sangat berpengaruh dalam penentuan siapa yang bakal membawa Booyah.


Dari beberapa alasan di atas, apakah Sobat Booyah masih meragukan performa Luqueta untuk dijadikan salah satu skill andalan ketika bermain Free Fire?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...