Home Tips Alasan Mengapa Luqueta Tidak Cocok di Mode Clash Squad Free Fire!

Alasan Mengapa Luqueta Tidak Cocok di Mode Clash Squad Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai karakter yang unik hadir di Free Fire. Memiliki skill yang keren yang dapat membantu pemainnya memudahkan untuk Booyah. sistem karakter di Free Fire ini tentunya membedakan dari game battle royale lain

Memiliki hampir 30 karakter, Luqueta adalah karakter yang sering dipakai akhir-akhir ini. Dikarenakan skillnya yang cocok untuk barbar, karakter yang hadir pada update Juli ini ternyata tidak cocok bila digunakan di mode Clash Squad, baik mode Clash Squad Classic maupun mode Clash Squad Ranked.

Baca Juga: 3 Karakter Ini Tidak Akan Berguna Dipakai di Mode Clash Squad!

Baca Juga: Karakter Ini Cocok Untuk Mode Clash Squad Bermuda Remastered Free Fire!

Penasran yang menjadi alasan karakter Luqueta tidak cocok digunakan di Mode Clash Squad? Yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah!

Skillnya yang Di-reset Setiap Ronde

Sumber: Booyahcoid

Luqueta memiliki skill yang bernama Hat Trick yaitu mampu meningkatkan maksimal HP sehabis kill. Pada saat bermain di mode Clash Squad, Sobat Booyah tentunya harus membunuh musuh sebanyak-banyaknya untuk memaksimalkan skill Luqueta. Setelah membunuh musuh dan mendapatkan maksimal HP, itu akan menyulitkan musuh untuk membunuh Sobat Booyah.

Namun, itu terjadi di saat Sobat Booyah membunuh musuh saja dan di ronde itu saja. Saat masuk ke ronde selanjutnya, skill Luqueta akan di-reset dan HP Sobat Booyah akan balik ke 200 HP.

Ini artinya membuat Sobat Booyah harus membunuh musuh lagi untuk mengefektifkan skill Luqueta.

Hanya Ada 4 Musuh di Clash Squad

Sumber: Booyahcoid

Seperti yang Sobat Booyah tahu, mode Clash Squad adalah mode yang memperlawankan dua squad di zona yang kecil. Memerangi satu squad atau hanya empat musuh saja, akan membuat skill dari Luqueta tidak maksimal.

Di Clash Squade biasanya para pemain hanya mendapatkan satu sampai dua kill saja, dan hanya mendapatkan maksimal HP yang sedikit. Inilah mengapa semakin menguatkan bahwa Luqueta kurang cocok di mode Clash Squad.

Permainan dengan Waktu yang Sebentar

Sumber: Booyahcoid

Selain mempertarungkan dua squad di zona yang kecil, mode Clash Squad memiliki waktu bermain yang sebentar dibanding mode Battle Royale yaitu hanya berkisar di angka 7 menit.

Sobat Booyah tidak bisa lama-lama merasakan skill Luqueta. Maka dari itu, usahakan Sobat Booyah kill musuh dua atau tiga musuh dengan cepat dan lawanlah musuh yang jago agar bisa merasakan skill Luqueta dengan enak.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah skill Luqueta masih termasuk ke dalam skill yang cocok di mode Clash Squad Free Fire atau justru tidak sama sekali?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...