Home Fun M1014 Apocalyptic Gold VS M1887 Tropical Parrot, Mana yang Lebih Sakit?

M1014 Apocalyptic Gold VS M1887 Tropical Parrot, Mana yang Lebih Sakit?

Hi Sobat Booyah!

Jika Sobat Booyah bermain di posisi rusher, pasti sudah tidak asing lagi dengan senjata Shotgun. Yap, Shotgun di Free Fire nampaknya menjadi senjata wajib bagi pemain yang berada di posisi tersebut.

M1014 dan M1187 menjadi dua shotgun yang cukup digandrungi pemain Free Fire berkat kelebihan yang ditawarkan oleh masing-masing senjata. Terlebih lagi, adanya berbagai skin menarik menjadi alasan kenapa kedua Shotgun tersebut begitu diminati.

Baca Juga: Mamah Muda Bagikan Tips Sederhana Jadi Streamer Facebook!

Baca Juga: Tips Upgrade Elite Pass Season 30 Ultrasonic Rave Murah di Free Fire!

Kali ini, BOOYAHCOID bakal mencoba membandingkan 2 Shotgun ini. Yang berbeda, kali ini senjata bakal dilengkapi dengan Gun Skin yang mana M1014 bakal diperlengkap dengan Apocalyptic Gold, sementara M1887 akan diapsangkan Gun Skin Tropical Parrot.

Dengan kedua Gun Skin yang telah menempel ke masing-masing Shotgun, kira-kira manakah senjata yang lebih baik untuk digunakan? Yuk langsung simak penjelasannya di bawah ini!

M1014 – Apocalyptic Gold

SUMBER : BOOYAHCOID

Merupakan Gun Skin Incubator, M1014 Apocalyptic Gold bisa memiliki statistik yang cukup menarik dan membuatnya lebih mengerikan untuk digunakan. Untuk lengkapnya, berikut adalah penambahan status yang didapatkan jika menggunakan Gun Skin ini:

  • Damage(++)
  • Range(+)
  • Accuracy(-)

Walaupun begitu, perlu diingat M1014 Apocalyptic Gold bukanlah skin terbaik yang ada di dalam seri Apocalyptic jika melihat dari kegunaan sebuah Shotgun karena Apocalyptic Red memberikan tambahan Rate of Fire yang jauh lebih menguntungkan.

M1887 – Tropical Parrot

Menjadi Gun Skin Tropical Parrot yang banyak dianggap pemain yang paling sakit untuk senjata M1887, tidak bisa dipungkiri walaupun tanpa menggunakan Gun Skin pun senjata ini terbilang mematikan.

Walaupun begitu, dengan menggunakan Gun Skin Tropical Parrot akan membuat M1887 menjadi tambah lebih kuat dengan penambahan status berikut:

  • Accuracy(+)
  • Damage(+)
  • Range(-)

Mana yang Lebih Sakit?

Jika berbicara penambahan status, tentu M1014 – Apocalyptic Gold lebih unggul karena memiliki penambahan dua poin pada Damage. Tetapi, hal tersebut tidak serta merta membuatnya menang dari M1887 – Tropical Parrot.

Hal ini dikarenakan, untuk urusan damage dalam waktu yang singkat M1887 – Tropical Parrot lebih unggul karena memiliki basis rate of fire yang lebih besar. Membuatnya lebih mudah melumpuhkan musuh.


Maka dari itu, BOOYAHCOID menganggap M1887 – Tropical Parrot lebih unggul dibandingkan M1014 – Apocalyptic Gold. Kalau Sobat Booyah sendiri, bagaimana pilihan kalian?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...