Home Fun M1014 Attack on Titan Vs Apocalyptic Red, Mana Skin Shotgun FF Terbaik?

M1014 Attack on Titan Vs Apocalyptic Red, Mana Skin Shotgun FF Terbaik?

Hi Sobat Booyah!

M1014 telah menjadi salah satu senjata pilihan bagi para Player Free Fire yang mengisi role Rusher. Untuk meningkatkan efektifitasnya, Free Fire kerap menghadirkan berbagai skin menarik dengan peningkatan statistik yang saling bersaing antara satu Gun Skin dengan yang lainnya.

Terbaru, Free Fire merilis Gun Skin eksklusif buah kolaborasi dengan Anime terkenal Attack on Titan. Melalui Event Titan Dice, M1014 Attack on Titan sudah bisa didapatkan hingga tanggal 6 April mendatang.

Baca Juga: M1014 dan P90 Attack on Titan FF Rilis, Ini Kenapa Kamu Harus Memilikinya!

Baca Juga: Sederet Faktor Kenapa Wukong Harus Dapatkan Buff di Free Fire (FF)!

Karena merupakan Gun Skin edisi khusus, BOOYAHCOID akan mencoba memberikan gambaran tentang kekuatan Gun Skin ini dengan membandingkan nya dengan M1014 Apocalyptic Red, salah satu Skin Shotgun terbaik saat ini.

Penasaran dengan kedua Gun Skin M1014 ini? Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Rincian Statistik M1014 – Apocalyptic Red

Sumber: BOOYAHCOID

Merupakan Gun Skin Incubator, M1014 Apocalyptic Red memiliki statistik yang cukup menarik dan mengerikan. Berikut adalah penambahan status dari Gun Skin ini:

  • Rate of Fire (++)
  • Reload Speed (+)
  • Magazine (-)

Meski tergolong Skin langka, M1014 Apocalyptic Red adalah salah satu skin M1014 terbaik yang pernah hadir. Hal ini dapat dibuktikan dari peningkatan statistiknya, yang menghadirkan 2 poin tambahan pada Fire Rate. Untuk Shotgun, penambahan Fire Rate sangat menguntungkan.

Damage besar khas Shotgun akan tersalurkan dengan cepat dan membuat musuh lenyap seketika. Ditambah dengan peningkatan Reload Speed yang dapat menutupi pengurangan amunisi, Sobat Booyah tidak perlu khawatir dengan proses reload ditengah pertarungan sengit.

Rincian Statistik M1014 – Attack on Titan

Sumber: BOOYAHCOID

Menjadi Gun Skin anyar yang hadir pada event kolaborasi, Gun Skin ini memiliki peningkatan Statistik yang sangat mematikan. Yakni berupa:

  • Damage (++)
  • Armor Penetration (+)
  • Reload Speed (-)

Update Patch Februari menghadirkan Buff Damage dan Fire Rate untuk M1014. Keduanya merupakan statistik Vital yang sangat berperan besar bagi keefektifan senjata, terutama Shotgun yang menjadi andalan dijarak dekat.

Peningkatan 2 poin untuk Damage yang dikombinasikan dengan peningkatan 1 poin Armor Penetration menjadi alasan mengapa skin jni terbilang sangat mematikan. Dengan Damage besar sekaligus daya rusak armor yang tinggi, musuh tak akan mudah bertahan dalam gempuran skin ini.

Untuk urusan Reload Speed, tinggal bagaimana upaya Sobat Booyah untuk lihai menggocek musuh agar mendapatkan waktu yang cukup mengisi ulang amunisi.

Mana yang Lebih Sakit?

Jika berbicara mengenai Statistik, BOOYAHCOID berani mengatakan bahwa M1014 – Attack on Titan lebih unggul. Kombinasi Damage dan Armor Penetration menjadi alasannya. M1014 sudah memiliki kekuatan bawaan dari segi Damage dan Fire Rate . Maka penggunaan Skin ini jauh lebih efektif.

Oleh karena itu, Sobat Booyah tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan. Sobat Booyah harus memiliki Gun Skin M1014 Attack on Titan, agar lebih ganas dihadapan para musuh!

Bagaimana menurut opini Sobat Booyah? Apakah Sobat Booyah setuju dengan ulasan diatas, atau memiliki pandangan lain mengenai dua Gun Skin tersebut?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...