Home Fun Alasan Mengapa Pemain Harus Memiliki Karakter Skyler

Alasan Mengapa Pemain Harus Memiliki Karakter Skyler

Hi Sobat Booyah!

Karakter menjadi salah satu tolak ukur yang dijadikan oleh para pemain pada saat bermain. Pasalnya, setiap karakter yang ada di Free Fire memiliki banyak pilihan skill yang berbeda-beda dengan karakter lainnya.

Di Free Fire sendiri, Karakter dibedakan menjadi 2, yang pertama ada karakter dengan skill pasif, serta ada juga karakter dengan skill aktif. Dan belum lama ini Free Fire kembali kedatangan karakter baru dengan membawa skill aktif.

Baca Juga: M1014 Attack on Titan Vs Apocalyptic Red, Mana Skin Shotgun FF Terbaik?

Baca Juga: Sederet Faktor Kenapa Wukong Harus Dapatkan Buff di Free Fire (FF)!

Yap, karakter tersebut tak lain dan tak bukan adalah karakter Skyler. Jika Sobat Booyah belum tahu, karakter satu ini merupakan hasil dari kolaborasi antara Free Fire x Sơn Tùng M-TP yang dilakukan oleh Garena Free Fire Vietnam.

Hadir dengan membawa skill  yang perlu diwaspadai membuat Skyler harus dimiliki oleh Sobat Booyah. Tak hanya itu, ada sederet alasan lain yang mengharuskan Sobat Booyah untuk memiliki karakter satu ini. Penasaran apa saja alasannya? Yuk simak ulasan BOOYAHCOID berikut ini.

Memiliki Skill yang Mumpuni

Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa kehadiran Skyler ke dalam Free Fire membawa skill yang terbilang cukup mengerikan. Bagaimana tidak, skill yang memiliki nama Riptide Rhythm mampu menghancurkan 5 Gloo Wall dalam jarak 30m dengan cara melepaskan gelombang sonik.

Tak hanya itu, nampaknya Skyler juga bisa memberikan pemulihan HP sebanyak 5 point jika memasang Gloo Wall. Namun, efek tersebut tidak akan menumpuk di level maksimal. Waktu cooldown skill yang dimiliki Skyler adalah 45 detik.

Hanya perlu Top Up 140 Diamond saja

Alphinee-Firebrand-Top-Up-Skyler.jpg

Yap, Skyler memang hadir di Free Fire melalui event top up bonus. Sobat Booyah hanya perlu melakukan top up Diamond sebanyak 140 Diamond saja. Harga tersebut terbilang murah dan terjangkau untuk karakter dengan skill seperti itu.

Terlebih biasanya nanti setelah event top up berakhir, kemungkinan karakter tersebut dijual di Shop dengan harga yang pastinya lebih mahal dari top up Diamond. Jika Sobat Booyah melakukan top up Diamond sejumlah yang telah disebutkan, Sobat Booyah tidak akan kehilangan 1 Diamond pun dan akan otomatis mendapatkan Skyler secara gratis.

Menambah Koleksi Karakter

Alphinee-Firebrand-Semua-Karakter.jpg

Jika membahas tentang karakter, nampaknya Free Fire hingga saat ini sudah memiliki karakter yang terbilang cukup banyak, yaitu lebih dari 30 karakter yang tersedia dengan pilihan skill yang berbeda-beda.

Menyempurnakan Skill Aktif yang Sudah ada

Alphinee-Firebrand-Skill-Aktif.png

Skyler hadir dengan membawa skill aktif. Itu berarti skill yang dimiliki oleh Skyler hanya bisa dinikmati oleh Sobat Booyah setelah Sobat Booyah menekan tombol skill yang tersedia. Dengan begitu Sobat Booyah bisa merasakan skill yang dimiliki karakter tersebut.

Di Free Fire sendiri sudah banyak karakter yang memiliki skill aktif. Kehadiran Skyler ke dalam Free Fire akan menjadi penyempurna pilihan karakter dengan skill aktif. Sobat Booyah akan lebih terbantu pada saat bermain dengan hadirnya skill yang dimiliki karakter.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...