Home Fun M1014 dan P90 Attack on Titan FF Rilis, Ini Kenapa Kamu Harus...

M1014 dan P90 Attack on Titan FF Rilis, Ini Kenapa Kamu Harus Memilikinya!

Hi Sobat Booyah!

Kurang pas rasanya jika Event kolaborasi di Free Fire tidak menghadirkan Gun Skin edisi khusus dengan tema kolaborasi tersebut. Oleh karena itu akhirnya Free Fire merilis Gun Skin M1014 dan P90 – Attack on Titan yang hadir melalui event Titan Dice.

Kehadiran dua Gun Skin ini melengkapi deretan skin item tema Attack on Titan didalam Game Free Fire. Membuat kolaborasi anyar kali ini terasa semakin meriah.

Baca Juga:

Baca Juga: 

Pada kesempatan Kali ini, BOOYAHCOID akan memberikan beberapa alasan mengapa Sobat Booyah harus memiliki dua Gun Skin Attack on Titan ini. Penasaran dengan alasannya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Lengkapi Seri Attack on Titan

Sumber: BOOYAHCOID

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, kehadiran M1014 dan P90 Attack on Titan melengkapi deretan skim eksklusif yang hadir pada Event kolaborasi kali ini. Oleh karena itu, memiliki Gun Skin ini dapat melengkapi koleksi Sobat Booyah.

Gun Skin ini akan tergolong sangat langka dan mustahil akan hadir kemambali di Free Fire. Oleh karena itu daripada menyesal dikemudian hari, ada baiknya Sobat Booyah spin dua gun skin ini sekarang juga.

Peningkatan Statistik yang Mumpuni

M1014 – Attack on Titan hadir dengan peningkatan Damage 2 poin dan Armor Penetration 1 poin. Seperti yang kita ketahui, update patch februari menghadirkan Buff Damage dan Fire Rate pada M1014. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa M1014 akan semakin mematikan apabila menggunakan Skin terbaru ini.

Ditambah dengan peningkatan Armor Penetration untuk M1014 yang merupakan Shotgun atau senjata jarak dekat, jelas bahwa Gun Skin ini sangat mematikan. Untuk P90 sendiri dengan peningkatan Fire Rate dan Armor Penetration, sudah lebih dari cukup untuk sekelas Common Gun Skin.

Tampilan Skin yang Keren dan Menarik

Sumber: BOOYAHCOID

Corak utama pada tampilan kedua Gun Skin ini jelas mengarah pada latar anime Attack on Titan dengan warna khasnya. Namun untuk M1014 sebagai hadiah utama, terlihat kepala Titan Colosal yang seolah-olah memuntahkan tulang besar yang membuatnya terlihat semakin gahar.

Dengan tambahan efek listrik dan asap khas kemunculan Titan, nuansa anime Attack on Titan tertuang jelas dalam Gun Skin ini. Sangat disayangkan apabila Sobat Booyah tidak memiliki Gun Skin yang sangat keren ini.

Itu dia alasan mengapa Sobat Booyah harus memiliki Gun Skin eksklusif edisi Attack on Titan. Jadi, segera Top up dan Spin untuk mendapatkan Gun Skin permanen!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...