Home Fun Sederet Faktor Kenapa Wukong Harus Dapatkan Buff di Free Fire (FF)!

Sederet Faktor Kenapa Wukong Harus Dapatkan Buff di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Wukong, merupakan karakter Free Fire yang telah lama rilis. Kehadirannya di Free Fire pun tergolong unik. Karena karakter satu ini belum diketahui apa jenis kelaminnya sehingga menimbulkan tanda tanya besar.

Walaupun begitu, kali ini kita tidak akan membahas tentang asal-usul karakter Wukong di Free Fire. Tetapi, sederet alasan kenapa Wukong harus mendapatkan buff terlebih lagi karena Wukong merupakan karakter lama.

Baca Juga: M1014 dan P90 Attack on Titan FF Rilis, Ini Kenapa Kamu Harus Memilikinya!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Senjata yang Cocok Untuk Bermain Ngendok di Free Fire (FF)!

Lalu, apa saja kah alasan tersebut? Berikut BOOYAHCOID memiliki berbagai alasannya yang mungkin Sobat Booyah juga akan setuju!

Cooldown 200 Detik Terbilang Sangat Lama

Untuk alasan ini, nampaknya memang menjadi alasan terkuat kenapa saat ini Wukong jarang digunakan. Cooldown 200 detik merupakan cooldown yang cukup laman bahkan di Free Fire yang terbilang memiliki gaya bermain yang cepat.

Sebagai gambaran, jika dalam 1 match Sobat Booyah bermain selama 10 menit, ini artinya maksimal Wukong hanya bisa mengeluarkan 3 kali skill saja. Sangat sedikit bukan?

Wukong Calon Potensial Counter Chrono

Jika melihat META sekarang yang mana Chrono merupakan karakter wajib untuk digunakan, maka Wukong merupakan salah satu counter yang cukup tepat. Skill yang mampu merubah Wukong menjadi rumput menjadi jawaban terbaik saat ini untuk menangkal skill Chrono.

Jika Sobat Booyah masih belum tahu bagaimana cara counter skill Chrono dengan Wukong, kalian bisa membacanya di artikel ini.

Wukong Saat Ini Sudah Mulai Dilupakan

Berbagai faktor menyebabkan Wukong sudah mulai dilupakan pemain Free Fire. Selain cooldown skill yang terbilang lama, Wukong saat ini juga kurang cocok untuk META yang ada.

Maka dari itu, diharapkan dengan adanya buff kepada Wukong nantinya akan membuat pemain tertarik untuk menggunakan karakter ini kembali. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, menurut kalian kenapa Wukong harus mendapatkan buff?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...