Home Game Update Event M14 dan SPAS12 Burning Lily FF Jadi Gun Skin Baru di Weapon...

M14 dan SPAS12 Burning Lily FF Jadi Gun Skin Baru di Weapon Royale!

Hi Sobat Booyah!

Sesuai dengan namanya, Sobat Booyah bisa menjumpai berbagai Gun Skin baru dalam event Luck Royale, Weapon Royale. Biasanya, Free Fire bakal memperbarui Gun Skin tersebut dalam beberapa waktu sekali.

Termasuk sebentar lagi, Weapon Royale Free Fire bakal kedatangan dua Gun Skin. Dua Gun Skin tersebut adalah M14 dan SPAS12 Burning Lily FF yang segera bisa Sobat Booyah jumpai di Weapon Royale.

Baca Juga: Dapatkan Emote Number 1 FF Gratis di Event Booyah Ngabuburit Free Fire!

Baca Juga: Inilah Daftar 18 Tim yang Akan Bermain di FFWS 2022 Sentosa!

Dengan kehadiran M14 dan SPAS12 Burning Lily FF di Weapon Royale dalam waktu, bagaimana statistik dan juga tampilan dari Gun Skin ini? Dalam artikel ini, Berita Booyah akan membahasnya!

M14 dan SPAS12 Burning Lily Free Fire (FF)

Burning Lily merupakan nama tema dari dua Gun Skin baru di Weapon Royale Free Fire. Tidak hanya Gun Skin, Burning Lily sendiri juga hadir dalam bentuk skin Gloo Wall yang bisa Sobat Booyah dapatkan melalui event Summer Spin yang hadir mulai hari ini.

Dalam Gun Skin M14 dan SPAS12 Burning Lily FF ini, Sobat Booyah bisa menjumpai tampilan tengkorak, terkhusus untuk M14, akan ada efek api yang membuat Gun Skin semakin menarik untuk didapatkan.

Sobat Booyah bisa mendapatkan Gun Skin M14 dan SPAS12 Burning Lily dalam Weapon Royale mulai tanggal 21 April 2022. Untuk bisa mendapatkannya, Sobat Booyah bisa melakukan Spin menggunakan Diamond ataupun Weapon Royale Voucher.

Selain M14 dan SPAS12 Burning Lily, juga ada berbagai Gun Skin yang bisa Sobat Booyah dapatkan melalui Weapon Royale ini baik itu senjata yang berbentuk trial ataupun yang permanen.

Sementara itu, berikut adalah statistik serta tampilan lebih jauh yang bisa Sobat Booyah dari Gun Skin M14 dan SPAS12 Burning Lily FF yang akan datang dalam Weapon Royale Free Fire terbaru!

M14 Burning Lily

  • Damage(++)
  • Accuracy(+)
  • Magazine(-)

SPAS12 Burning Lily

  • Range(+)
  • Armor Penetration(+)
  • Reload Speed(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan statistik dan juga tampilan yang bisa Sobat Booyah dapatkan pada Gun Skin M14 dan SPAS12 Burning Lily di Luck Royale Weapon Royale terbaru Free Fire ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...