Home Game Update Event Dapatkan Emote Number 1 FF Gratis di Event Booyah Ngabuburit Free Fire!

Dapatkan Emote Number 1 FF Gratis di Event Booyah Ngabuburit Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Bersamaan dengan bulan Ramdhan, Free Fire juga tak mau ketinggalan dalam mendatangkan event. Setelah Event Booyah Ramadhan, kali ini Free Fire tengah kedatangan event Ngabuburit.

Tentu saja, dalam event Booyah Ngabuburit ini Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah gratis dengan menjalankan berbagai misi. Salah satunya adalah misi untuk mendapatkan Emote Number 1 FF gratis!

Baca Juga: Inilah Daftar 18 Tim yang Akan Bermain di FFWS 2022 Sentosa!

Baca Juga: 3 Gun Skin FF Menarik yang Hanya Dapat Diperoleh Dari Shop Free Fire!

Penasaran dengan bagaimanakah detail untuk mendapatkan Emote Number 1 FF gratis dalam event Booyah Ngabuburit Free Fire ini? Lebih lengkapnya, Sobat Booyah simak artikel berikut ini!

Emote Number 1 FF di Event Booyah Ngabuburit Free Fire

Sesuai dengan namanya, Emote Number 1 adalah sebuah Emote yang memiliki gerakan yang mana jari karakter Sobat Booyah akan melambangkan nomor 1 dan juga berjoget. Emote ini bisa didapatkan secara gratis.

Sobat Booyah nantinya bisa memiliki Emote Number FF secara gratis dengan menyelesaikan salah satu misi di event Booyah Ngabuburit. Misi tersebut adalah misi bermain dalam jumlah waktu yang telah ditentukan.

Total, Sobat Booyah perlu bermain sebanyak 90 menit selama tanggal 23 dan 24 April 2022. Tak hanya ada Emote Number 1, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah lainnya di dalam misi ini:

  • Bermain 20 menit: Number 1 Skyboard
  • Bermain 30 menit: 2x Incubator Voucher
  • Bermain 40 menit: 3x Incubator Voucher
  • Bermain 90 menit: Emote Number 1

Bagaimana, cukup mudah bukan untuk mendapatkan Emote Number 1 secara cuma-cuma hanya dengan bermain dan menyelesaikan misi di event Booyah Ngabuburit FF ini? Maka dari itu, jangan sampai kelewatan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...