Home Fun M14 Egg Hunter vs M14 Lively Beast, Mana yang Terbaik di Free...

M14 Egg Hunter vs M14 Lively Beast, Mana yang Terbaik di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Baru-baru ini, kita kedatangan skin baru yaitu M14 Egg Hunter di Weapon Royale Free Fire. Kehadiran skin baru M14 berbarengan dengan hadirnya ParaFAL Egg Hunter yang menjadi hadiah kedua di Weapon Royale.

Rilis di Weapon Royale, membuat M14 Egg Hunter membawakan statistik yang memumpuni untuk dipakai berperang. Namun, apakah kekuatan M14 Egg Hunter masih tidak ada apa-apanya di bandingkan M14 Lively Beast? Atau malah sekarang saatnya META M14 kembali berkat kekuatan M14 Egg Hunter?

Baca Juga: ParaFAL – Egg Hunter, Gun Skin ParaFAL Terbaik di Free Fire (FF)?

Baca Juga: Mengintip Statistik Gun Skin M14 – Egg Hunter, Weapon Royale Terbaru FF

Sobat Booyah bisa melihat perbandingan kekuatan M14 Egg Hunter dan M14 Lively Beast di bawah ini!

Statistik M14 Egg Hunter dan M14 Lively Beast

Sumber: BOOYAHCOID

Sebagai skin M14 terbaru dan hadir di Weapon Royale, M14 Egg Hunter membawakan penambahan statistik yang cukup menjanjikan seperti di bawah ini.

  • Damage (+)
  • Range (++)
  • Reload Speed (–)
Sumber: BOOYAHCOID

Dan untuk M14 Lively Beast yang telah menjadi primadona skin M14 dari dulu, memiliki statistik yang membuat senjata M14 sangat kuat, yaitu:

  • Rate of Fire (++)
  • Magazine (–)

Mana yang Terbaik?

Di lihat dari penambahan statistiknya, M14 Egg Hunter membawakan 3 point plus pada 2 jenis statistik yang mana lebih banyak penambahannya di banding M14 Lively Beast yang hanya membawakan 2 point plus pada 1 jenis statistik saja.

Penambahan damage dan range dari M14 Egg Hunter bisa dibilang cukup kuat, di mana Sobat Booyah bisa menembak musuh di jarak yang lebih jauh dengan hit damage yang sangat besar.

Walaupun begitu, minus reload speed dari M14 Egg Hunter menjadi masalah yang tidak boleh dilewatkan. Akurasi M14 yang biasa saja dan magazine yang tidak cukup banyak untuk berperang di jarak jauh, membuat Sobat Booyah diwajibkan memakai attachment double magazine untuk menutupi kekurangan M14 Egg Hunter.

Lalu penambahan rate of fire di M14 Lively Beast, menjadikan M14 senjata yang sangat menakutkan. Di mana musuh tidak akan bisa kabur lagi dari hujan peluru Sobat Booyah walaupun sudah berlindung di balik Gloo Wall ataupun lari menuju bangunan terdekat.

Dan pada pengurangan magazine di M14 Lively Beast, tidak terlalu bermasalah walaupun M14 memiliki peluru yang sedikit. Karena kekurangan tersebut sudah ditutupi oleh plus 2 pada statistik rate of fire dan hadirnya attachment magazine level 3. Jadi, Sobat Booyah bisa memakai M14 dengan nyaman berkat skin Lively Beast.

Bagusan yang mana? Untuk sekarang, M14 Egg Hunter dan M14 Lively Beast sama-sama kuat untuk digunakan. Keduanya cukup overpower bila digunakan di medan perang Free Fire.

Menurut Sobat Booyah sendiri, lebih kuat M14 Egg Hunter atau M14 Lively Beast? Yuk bagikan pendapat Sobat Booyah di kolom komentar bawah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...