Home Game Update Event Login di Tanggal Ini, Bisa Dapat 4 Tiket Incubator Royale Gratis Free...

Login di Tanggal Ini, Bisa Dapat 4 Tiket Incubator Royale Gratis Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Event Serangan Raksasa akan dimulai besok, 19 Maret 2021. Serangan Raksasa sendiri merupakan event menyambut kolaborasi Free Fire x Attack on Titan yang memang sudah hadir beberapa waktu yang lalu.

Seperti event Free Fire kebanyakan, pada event Serangan Raksasa ini Sobat Booyah bisa mendapatkan beberapa hadiah gratis tanpa harus mengeluarkan Diamond sepersenpun!

Baca Juga: Bocoran Event Serangan Raksasa, Miliki Skin Parachute Gratis Ini!

Baca Juga: Backpack Cobra Guardian Gratis di Event Serangan Raksasa Free Fire (FF)!

Salah satu hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan pada event Serangan Raksasa adalah kalian bisa mendapatkan 4 tiket Incubator Royale sekaligus! Untuk mendapatkannya, berikut BOOYAHCOID mempunyai bocorannya!

Tiket Incubator Royale Gratis di Event Serangan Raksasa

Untuk bisa mendapatkan tiket Incubator Royale secara gratis, Sobat Booyah hanya perlu melakukan login pada Free Fire antara tanggal 27 hingga 29 Maret 2021 pada Special Interface Serangan Raksasa.

Nantinya, secara otomatis Sobat Booyah bisa mendapatkan 4 tiket Incubator Royale secara gratis! Tentu saja, ini menjadi kesempatan yang tidak bisa Sobat Booyah lewatkan karena bisa mendapatkan tiket Luck Royale secara gratis!

Tidak ingin ketinggalan bocoran event Serangan Raksasa lainnya? Sobat Booyah bisa membacanya di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...