Home Tips M60 Swordsman Legend Vs M60 Spirited Overseers, Overpower yang Mana?

M60 Swordsman Legend Vs M60 Spirited Overseers, Overpower yang Mana?

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 18 November 2020 kemarin, kita kedatangan Weapon Royale baru yaitu SVD dan M60 Swordsman Legend. Kedua gun skin ini menggantikan UMP dan Famas Wilderness Hunter yang memiliki tema harimau.

Di Weapon Royale terbaru ini, memiliki hadiah utama yaitu SVD Swordsman Legend dan hadiah utama kedua M60 Swordsman Legend. Kemarin, BOOYAHCOID sudah membahas perbandingan kekuatan SVD Swordsman Legend dan SVD Spirited Overseers.

Baca Juga: Bundle Ini Bisa Kalian Dapatkan Gratis di Event FFCS Free Fire!

Baca Juga: Bocoran Lengkap Event FFCS Free Fire (FF), Banjir Hadiah!

Nah kali ini, kita akan membahas kekuatan M60 Swordsman Legend dan M60 Spirited Overseers. Langsung aja yuk simak pembahasannya dibawah ini.

M60 Swordsman Legend

Sumber: Booyahcoid

Dengan tema berwarna ungu legendaris, M60 Swordsman Legend membawakan statistik yang berbeda sebagai hadiah utama kedua dalam Weapon Royale Swordsman Legend, yaitu.

  • Damage (++)
  • Range (-)

M60 Spirited Overseers

Sumber: Booyahcoid

Berbeda dari M60 Swordsman Legend, M60 Spirited Overseers memiliki statistik yang kuat walaupun sebagai hadiah utama kedua di Weapon Royale Spirited Overseers.

  • Magazine (-)
  • Accuracy (+)
  • Armor Penetration (++)

Kuatan yang Mana?

Sumber: Booyahcoid

Memiliki kesamaan yaitu sebagai hadiah utama kedua dalam seri Weapon Royalenya, M60 Spirited Overseers memiliki statistik yang lebih kuat dibanding M60 Swordsman Legend.

Penambahan Accuracy dan Armor Penetration sangat dibutuhkan untuk senjata AR M60. Pengurangan statistik Magazine dirasa tidak akan mengurangi kekuatan M60, dikarenakan dari awa M60 sudah memiliki Magazine yang banyak.

Di sisi lain, M60 Swordsman Legend memiliki penambahan statistik yang bagus namun tidak terlalu penting untuk M60 dan pengurangan statistik yang membuat M60 sedikit lemah. Bisa dibilang M60 Swordsman Legend merupakan skin M60 yang biasa saja, tidak lemah dan tidak kuat.


Setelah membaca penjelasan diatas, ternyata M60 Spirited Overseers memiliki statistik yang overpower dibanding M60 Swordsman Legend. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah ada skin M60 yang lebih baik kedua senjata ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...