Home Fun Sederet Fakta Unik Senjata M249 di Free Fire (FF)!

Sederet Fakta Unik Senjata M249 di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran beragam jenis senjata di Free Fire menambah kesan realistis permainan battle royale satu ini. Setiap senjata memiliki keunikannya masing-masing, terlepas dari jenis serta kemampuannya menghabisi musuh.

M249 merupakan salah satu senjata yang terdapat di Free Fire (FF). Senjata tipe AR yang satu ini terkenal karena ukuran yang besar dan kemampuannya menghabisi banyak musuh sekaligus. Tak sebatas itu saja, M249 juga memiliki keunikan tersendiri.

Baca Juga: M60 Swordsman Legend Vs M60 Spirited Overseers, Overpower yang Mana?

Baca Juga: Bundle Gentleman by Day Ini Hadir di Dunia Nyata Melalui Cosplay!

Penasaran apa saja keunikan dari senjata M249 yang ada di Free Fire ini? Berikut BOOYAHCOID akan membagikannya untuk kalian!

Senjata Dengan Magazine Terbanyak Kedua

Sumber: Booyahcoid

Untuk jumlah magazine terbanyak, M249 menduduki peringkat kedua. Kalah dari senjata Gatling yang memiliki 1200 peluru, M249 sendiri memiliki kapasitas peluru sebesar 100. Walaupun begitu, berbeda dengan Gatling senjata M249 kita dapat melakukan looting dari peluru.

Mematikan Dalam Jarak Jauh

Sumber: Booyahcoid

Senjata AR satu ini sangat mematikan dalam jarak jauh. Selain karena Damage-nya yang tak perlu diragukan lagi, statistik range yang tinggi membuat nya dapat mengobrak abrik pertahanan musuh bahkan jika berusaha lari.

Hanya Tersedia di Airdrop

Sumber: Booyahcoid

Keunggulan pada magazine besar serta Damage yang tak main-main, membuat Free Fire menempatkan M249 di Airdrop. Sehingga jika Sobat Booyah ingin mencoba senjata ini, terlebih dahulu kalian harus menemukan Airdrop pada mid game hingga late game. Hal ini membuatnya menjadi jarang digunakan.

Hanya dapat Dipasangi Scope

Sumber: Booyahcoid

Di balik keunggulan M249, senjata ini memiliki kekurangan yang mana sama sekali tidak dapat diperlengkapi dengan Attachment-attachment penunjang permainan. M249 hanya dapat dipasangi Scope saja. Attachment seperti Foregrip, Stock, bahkan Muzzle atau Silencer tak dapat menambah kekuatan senjata ini. Meski demikian, M249 tetap mematikan.

Meski Berbobot Besar, Tidak Terlalu Berat

Sumber: Booyahcoid

Bentuk M249 yang dapat dikatakan lebih besar dan bobotnya pun terkesan lebih berat dari senjata AR lainnya. Sehingga mungkin akan membebani penggunanya. Namun nyata nya, M249 punya Movement Speed yang tidak terlalu rendah, yakni pada poin 58. Setara dengan Groza dan M60 yang tergolong berukuran lebih kecil dibandingkan M249.

Bahkan, Movement Speed AUG lebih rendah, Yakni pada poin 50. Hal ini mengindikasikan bahwa meski berbentuk besar dengan magazine yang besar juga, tidak menjadi beban bagi penggunanya.


Setelah membaca ini, apakah Sobat Booyah ingin menjajal seberapa mematikannya kah senjata M249 ketika digunakan di Free Fire (FF)?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...