Home Fun M79 Midnight Mafia dan M79 Hipster Bunny, Mana Skin M79 yang Terkuat...

M79 Midnight Mafia dan M79 Hipster Bunny, Mana Skin M79 yang Terkuat di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Demi para pemainnya mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik dan seru, Free Fire menghadirkan berbagai jenis gun skin dan evo gun yang dapat menambahkan atau mengurangi statistik yang dipunya oleh senjata.

Nah tepat 2 Februari 2021 kemarin, Free Fire menghadirkan skin baru pada senjata M79. Membawakan tema kekuatan air dan api, skin M79 Midnight Mafia bisa Sobat Booyah dapatkan bareng P90 Midnight Mafia di web event Bullseye.

Baca Juga: FAMAS-X Akan Tersedia di Mode Classic Update Februari Free Fire (FF)!

Baca Juga: MAG-7 Akan Menjadi Senjata Baru Free Fire (FF) di Update Februari!

Pada artikel kali ini, BOOYAHCOID akan membahas perbandingan kekuatan dari skin M79 Midnight Mafia dan skin M79 Hipster Bunny!

M79 Midnight Mafia

Sumber: BOOYAHCOID

M79 Midnight Mafia memiliki penampilan yang menarik dengan dominasi warna merah, jingga, dan putih di sepanjang senjata.

Berikut statistik yang dipunya oleh gun skin M79 Midnight Mafia!

  • Damage(++)
  • Ammo(+)
  • Movement Speed(–)

M79 Hipster Bunny

Sumber: BOOYAHCOID

M79 Hipster Bunny merupakan skin M79 yang hadir dalam Weapon Royale pada April tahun 2020. M79 Hipster Bunny memiliki tampilan serta statistik yang menawan berkat adanya kelinci hipster.

Berikut statistik dari skin M79 Hipster Bunny!

  • Range(++)
  • Ammo(+)
  • Reload Speed (–)

M79 Midnight Mafia dan M79 Hipster Bunny, Mana yang Terkuat?

Sumber: BOOYAHCOID

Dilihat dari segi statistiknya, kedua skin M79 ini memiliki kekuatan yang jauh berbeda satu sama lain.

M79 Midnight Mafia memiliki penambahan 2 damage yang memudahkan pemainnya membunuh musuh walaupun memiliki aim yang tidak tepat.

Selain itu, penambahan ammo dari M79 Midnight Mafia membuat penggunanya lebih lancar dalam menyerang musuh dari jarak dekat maupun jarak jauh.

Untuk penambahan 2 range pada M79 Hipster Bunny, sangat berpengaruh dan kuat saat Sobat Booyah sedang berperang di open field atau menyerang musuh sedang di dalam rumah.

Sama seperti M79 Midnight Mafia, penambahan 1 ammo pada M79 Hipster Bunny dapat memperlancar serangan Sobat Booyah terhadap musuh.

Pengurangan movement speed pada M79 Midnight Mafia tidak terlalu berpengaruh besar pada penggunaan M79 Midnight Mafia.

Dan untuk pengurangan reload speed M79 Hipster Bunny, masih bisa diatasi dengan penambahan ammo yang dapat membunuh musuh sebelum reload.

Jadi bisa dibilang bahwa M79 Midnight Mafia dan M79 Hipster Bunny memiliki kekuatan statistik yang sama-sama overpower dan tidak lemah sedikitpun.

Jadi ini tergantung bagaimana gaya bermain Sobat Booyah dalam memakai M79. Apakah barbar dan haus bunuh musuh berapapun jaraknya, yang mengharuskan memakai M79 Hipster Bunny.

Atau memiliki gaya bermain yang biasa atau sedikit menahan yang mengharuskan memakai skin M79 Midnight Mafia.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...