Home Highlight MAG-7 Dapatkan Penyesuaian di Update April FF, Ini Detailnya!

MAG-7 Dapatkan Penyesuaian di Update April FF, Ini Detailnya!

Hi Sobat Booyah!

Besok, 14 April 2021 akan menjadi hari yang cukup besar di Free Fire. Pasalnya, di hari Rabu esok Free Fire akan kehadiran berbagai pembauran yang terbungkus dalam update April FF.

Tentu saja, seperti yang sudah digembar-gemborkan bakal banyak sekali hal baru setelah update April. Terlebih lagi, akan ada beberapa senjata yang mendapatkan penyesuaian salah satunya adalah MAG-7.

Baca Juga: Inilah 27 Tim Esports Profesional yang Bertanding di FFRS: Friendly Match!

Baca Juga: Landmine Vs Granat, Mana yang Lebih Efektif di Free Fire (FF)?

Merupakan Shotgun terbaru di Free Fire, MAG-7 nantinya di Update April menjadi salah satu sasaran dalam mendapatkan penyesuaian. Penasaran seperti apa? Berikut adalah detailnya!

MAG-7 Update April Free Fire (FF)

Kehadiran MAG-7 memang bisa dibilang mampu menggeser popularitas dari senjata Shotgun lain. Tak jarang, pemain di early bakal memilih senjata MAG-7 dibandingkan senjata lain dalam urusan pertempuran jarak dekat.

Nantinya, pada update April mendatang MAG-7 bakal mendapatkan berbagai penyesuaian baik itu adanya nerf dan buff. Untuk detailnya adalah sebagai berikut:

  • Accuracy ditambah +8% (buff)
  • Accuracy ketika berjalan ditambah +4% (buff)
  • Maximal Recoil berkurang -14% (nerf)

Tentu saja, perubahan ini diharapkan akan semakin menyeimbangkan permain di Free Fire. Kalau menurut Sobat Booyah, bagaimana penyesuaian yang akan hadir di MAG-7 setelah update April?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...