Home Community SOLOCO ANKER Keluar Sebagai Juara Free Fire Bontang League Season I!

SOLOCO ANKER Keluar Sebagai Juara Free Fire Bontang League Season I!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire Bontang League Season I, turnamen yang dihadirkan oleh Komunitas Free Fire Bontang dalam menampung antusias pemain Free Fire Bontang untuk berkompetisi akhirnya telah usai digelar.

Lebih tepatnya, pada tanggal 12 April 2021 Grand Finals Free Fire Bontang League Season I telah berlangsung, Grand Finals yang berlangsung selama 2 hari ini mempertemukan 12 tim yang sebelumnya telah lolos dari babak grup.

Baca Juga: Inilah 27 Tim Esports Profesional yang Bertanding di FFRS: Friendly Match!

Baca Juga: Landmine Vs Granat, Mana yang Lebih Efektif di Free Fire (FF)?

Pertandingan sendiri terlihat sangat sengit, ke-12 tim tak mau kalah dalam memberikan performa terbaiknya demi menjadi juara serta mendapatkan titel sebagai tim Free Fire di Bontang.

Setelah persaingan yang melelahkan, tim SOLOCO ANKER berhasil keluar sebagai juara! Torehan 176 point di klasemen akhir tidak berhasil dikejar ke-11 tim lainnya dan menjadikan mereka sebagai tim terbaik.

Hasil juara SOLOCO ANKER semakin manis setelah kedua pemain mereka, SLC BAREE dan SLC SURAA` berhasil nangkring di 5 besar Predator Grand Finals Free Fire Bontang League Season I dengan perolehan 18 kills untuk masing-masing.

Selain itu, secara keseluruhan SOLOCO ANKER juga menjadi tim yang paling banyak membubuhkan kill di Grand Finals dengan total 80 kill. Tentu saja perolehan yang cukup menakjubkan.

Selamat untuk SOLOCO ANKER yang berhasil sebagai juara Free Fire Bontang League Season I! Sobat Booyah yang berada di daerah Bontang dan sekitarnya kalian bisa mengikuti Instagram @ffbgbontang untuk tahu kegiatan komunitas lebih lanjut!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...