Home Highlight Main di Luar Zona Ketika Awal Game? Berikut Hal yang Harus Diperhatikan!

Main di Luar Zona Ketika Awal Game? Berikut Hal yang Harus Diperhatikan!

Hi Sobat Booyah!

Pada pertandingan Free Fire Master League (FFML) Season II, kita disuguhkan dengan META baru dari berbagai tim yang bermain yaitu memutuskan untuk bermain di luar zona ketika zona pertama dan kedua sedang berjalan.

Tentu saja hal tersebut sangatlah beresiko, tetapi salah satu tim seperti EVOS Esports melakukan strategi ini dan terbukti saat ini mereka menjadi pemuncak klasemen sementara pada POT C.

Baca Juga: Yuk Cek List Perlombaan FFCT Periode 24 Agustus – 30 Agustus 2020!

Baca Juga: Yuk Simak 7 Backpack Free Fire Terbaik Ala Lyra Sigh!

Sobat Booyah pun juga sebenarnya bisa melakukan hal yang serupa. Tetapi, sebelum memutuskan untuk bermain di luar zona ketika awal game, berikut ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan!

Miliki Persediaan Inhaler dan MedKit yang Cukup

Bermain di luar zona ketika awal-awal game tentu saja akan cukup menguras HP, maka dari itu, diperlukan persediaan healing dan yang paling utama tentu saja adalah Inhaler.

Kenapa Inhaler? Dengan pemakaian yang cepat serta dapat digunakan sembari berlari tentunya akan memudahkan Sobat Booyah dalam menuju zona dan melakukan healing sekaligus.

Pastikan Sudah Menemukan Vehicle

Tidak jarang, untuk menemukan berbagai looting yang ada di luar zona Sobat Booyah nantinya akan memakan waktu yang cukup lama. Maka dari itu, memiliki vehicle adalah sebuah bagus.

Terlebih lagi, di luar zona pastinya akan sangat jarang ditemukan musuh. Ini artinya, peluang untuk ditembaki musuh ketika sedang membawa vehicle pun akan sangat kecil dibanding ketika ada di dalam zona.

Infobox Akan Sangat Membantu

Menggunakan Infobox tentunya akan sangat berguna terlebih lagi untuk melihat bagaimana zona kedua akan berjalan. Dengan begini, Sobat Booyah bisa melakukan rotasi dengan lebih efektif.

Jangan Lalai

Ketika berada di luar zona, janganlah terlalu asik melakukan looting sekalipun memiliki banyak healing. Bukan tanpa alasan, tentu saja ketika zona sudah memasuki tahap ketiga, damage yang dihasilkan akan semakin sakit.

Selain itu, ketika tidak ingat waktu bisa jadi Sobat Booyah sudah ketinggalan zona yang jaraknya terlampau cukup jauh.


Nah, dengan sederet tip berikut Sobat Booyah dijamin bakal semakin nyaman dalam bermain di luar zona dan tentunya akan sangat aman tanpa harus takut bertemu musuh di awal-awal game!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...