Home Tips Main di Mode Bomb Squad Free Fire (FF), Tips Ini Akan Bantu...

Main di Mode Bomb Squad Free Fire (FF), Tips Ini Akan Bantu Kamu Menang!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki banyak mode permainan dengan Gameplay yang seru dan tak monoton dan tentu saja dapat menjadi menjadi pilihan ketika bosan memainkan mode Battle Royale.

Kemarin, Free Fire kembali merilis mode Bomb Squad. Sesuai namanya, mode ini menghadirkan pertarungan antar tim dengan konsep Bomb Mission. Menariknya, Bomb Squad hadir dengan Map eksklusif terbaru bernama Stoneescape.

Berita Booyah hendak membagikan sederet tips yang dapat membantu Sobat Booyah memenangkan pertarungan di mode Bomb Squad Free Fire (FF). Yuk simak tipsnya berikut ini!

Baca Juga: Dapatkan CBF Soccer Jersey FF di Event Summer Spin Free Fire Terbaru!

Baca Juga: 3 Tips Lawan Tim Musuh yang Menggunakan META Misha di Free Fire!

Bermain di Mode Bomb Squad terbagi dalam 2 tim berbeda. Salah satunya ialah tim Offense atau pihak penyerang. Jika Sobat Booyah memulai permainan sebagai tim Offense, berikut beberapa tips yang dapat kalian terapkan!

Lindungi Pembawa Bom

Sumber: beritabooyahid

Misi utama dari tim Offense atau penyerang adalah memasang bom di Bomb Site dan menjaganya sampai meledak. Nah, satu orang yang ditugaskan membawa dan memasang bomb harus terus diikuti dan dilindungi baik ketika membawa bom menuju ke Bomb Site atau ketika sedang memasang bom tersebut.

Hindari Split Position Terlalu Jauh

Sumber: beritabooyahid

Dari dua Bomb Site yang tersedia, tentunya hanya akan ada satu tempat yang jadi pilihan. Sayang rasanya jika kalian berpencar dan berpisah dengan rekan tim, terutama si pembawa Bom. Maka dari itu, tentukan Bomb Site yang ingin dituju dan teruslah bersama agar dapat saling melindungi satu sama lain.

Begitu Bomb terpasang, masih ada waktu satu setengah menit sebelum bom meledak. Di momen ini, kalian harus berusaha untuk tetap bersama sampai bom meledak. Sebab jika melakukan Split terlalu jauh, akan membuat tim menjadi pincang dan kesulitan menjalankan misi.

Memasuki babak ketiga, Sobat Booyah yang tadinya sebagai tim Offense akan otomatis berganti menjadi tim Defense atau tim yang mempertahankan Bomb Site. Berikut ini beberapa tips yang akan membantu kamu menjalankan misi di tim Defense.

Dua Bomb Site Jadi Fokus Utama

Sumber: beritabooyahid

Sebagai tim Defense, tugas Sobat Booyah adalah menjaga Bomb Site agar tak dipasangi bomb. Hal tersebut membuat tugas kalian lebih padu, yakni memfokuskan diri pada dua Bomb Site yang ada, yakni Site A dan Site B. Tak usah mencari-cari musuh, sebab mereka akan datang sendiri ke salah satu Site tersebut.

Sobat Booyah bisa membagi posisi pemain untuk berada di site yang berbeda. Ketika musuh terlihat mendekat, kalian wajib berkomunikasi atau memberikan Pesan Cepat untuk rekan tim berkumpul dan segera membantu menghabisi musuh.

Wajib Beli Defusion Pliers

Bermain sebagai tim Defense sangat wajib bagi Sobat Booyah untuk membeli Defusion Pliers, item khusus untuk mempercepat waktu penjinakan Bomb yang terpasang. Seluruh pemain wajib membeli item ini, agar siapa saja di kondisi yang memungkinkan dapat segera mendefuse Bom dan mengamankan kemenangan. Pastikan menyisihkan Gold untuk item ini.

Coba Trik Sergap Musuh

Sumber: beritabooyahid

Ada satu trik yang bisa kalian lakukan ketika bermain sebagai tim Defense. Trik tersebut adalah sergapan dengan cepat. Caranya, Sobat Booyah langsung menuju ke satu Bomb Site dan bersembunyi disana, lalu memberikan serangan kejutan pada musuh yang datang.

Atau cara keduaSobat Booyah bisa melepas kedua Site lalu menunggu hingga Bomb terpasang di salah satu Site. Ketika Bomb telah terpasang, langsung Rush Site tersebut dengan membabi buta. Bagi tugas dengan rekan tim, siapa yang menabrak langsung, siapa yang melempari Granat, dan siapa yang akan menjinakkan Bomb.

Itulah sederet tips untuk bermain mode Bomb Squad Free Fire (FF)! Sudahkah Sobat Booyah mencoba mode Bomb Squad di Map baru Stoneescape?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...