Home Tips 3 Tips Lawan Tim Musuh yang Menggunakan META Misha di Free Fire!

3 Tips Lawan Tim Musuh yang Menggunakan META Misha di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, pemain bisa berperang dengan berbagai strategi unik, menarik, dan kuat untuk meraih Booyah dengan pundi-pundi kill yang tentunya tidak sedikit. Ada beberapa strategi yang saat ini populer digunakan oleh para pemain Free Fire atau biasa disebut META, salah satunya yaitu META Misha.

META Misha adalah META yang memanfaatkan vehicle dan skill Misha sebagai tombak utama. Kemampuan Misha yang mampu meningkatkan kecepatan vehicle dan menghilangkan auto aim musuh saat Sobat Booyah di vehicle menjadikan strategi Misha ini sangat menarik dan populer digunakan.

Baca Juga: 3 Kesalahan Paling Sering Ditemui Saat Menggunakan Gloo Wall Free Fire (FF)

Baca Juga: Ini yang Harus Kamu Tahu Tentang Advance Server FF Januari 2022 Besok!

Bagi Sobat Booyah yang sudah bingung bagaimana lagi cara melawan META Misha khususnya saat bermain squad, berikut Berita Booyah punya tipsnya!

Atur Set Up yang Bagus

Jika Sobat Booyah bertemu dengan tim yang sedang menjalankan META Misha, Sobat Booyah bisa langsung atur set up bertahan yang baik dan kuat, seperti tidak berdiri terlalu dekat dengan rekan tim agar tidak langsung ditabrak bersama oleh tim musuh.

Taruh Landmine di Posisi yang Tepat

Walaupun sering dianggap remeh, landmine bisa menghancurkan formasi strategi META Misha lawan. Dengan cara seperti menaruh landmine di jalanan, dan ditempat masuk rumah pertahanan Sobat Booyah agar musuh tidak bisa nge-rush Sobat Booyah dengan lancar.

Tembaki Vehicle Tim Musuh Sebelum Mendekat

Saat tim Sobat Booyah sudah diketahui posisinya oleh musuh yang sedang naik vehicle menggunakan META Misha, dan musuh langsung ingin rush ke arah Sobat Booyah, hal yang bisa Sobat Booyah lakukan adalah menembaki vehicle musuh sebelum mendekat ke arah Sobat Booyah, walaupun bakal sedikit sulit karena ada skill dari karakter Misha.

Jika vehicle musuh sudah hancur dan musuh berhenti jauh dari posisi Sobat Booyah, musuh bakal menahan terlebih dahulu dan melihat pergerakan di sekitar, dan mencari pilihan apakah harus tetap maju atau mundur saja.

Itulah 3 tips melawan META Misha saat bermain squad di Free Fire! Kalau Sobat Booyah sendiri, bagaimana cara counter META Misha saat bermain squad?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...