Home Fun Main Mode Duo Tak Kalah Seru Dari Main Squad di Free Fire...

Main Mode Duo Tak Kalah Seru Dari Main Squad di Free Fire (FF)? Ini Faktornya!

Hi Sobat Booyah!

Tersedia 3 opsi pembentukan tim ketika Sobat Booyah hendak bermain Free Fire. Opsi pertama adalah bermain Solo, opsi kedua dengan mengajak satu teman untuk bermain Duo,dan terakhir membentuk tim 4 orang untuk bermain Squad.

Memang bermain mode Squad lebih diminati pemain Free Fire atas berbagai alasan. Meski demikian, nyatanya bermain mode Duo juga tak kalah seru meskipun hanya berpartner dengan satu teman saja di dalam game.

Baca Juga: Bisa Nonaktifkan Skill Musuh, A124 Siap Jadi META Baru di Free Fire (FF)?

Baca Juga: Incubator M4A1 Netherworld FF Bakal Segera Datang Kembali ke Free Fire!

Sekiranya ada 3 faktor yang membuat mengapa bermain di mode Duo tak kalah seru dari bermain Squad di Free Fire (FF). Simak ketiga faktor tersebut dalam ulasan di bawah ini!

Tak Sulit Menyatukan Gameplay

Bermain Duo tentunya hanya perlu menyatukan gameplay antara dua orang saja. Sekalipun teman yang diajak main Duo bukanlah teman akrab, tak sulit untuk menyatukan Chemistry dan Gameplay karena dua orang dalam satu tim lebih mudah membangun komunikasi.

Lebih Mudah dan Efisien Untuk Looting dan Rotasi

Selain mudah untuk berkomunikasi dan menyatukan gameplay, bermain Duo juga memberikan efisiensi dari segi looting dan rotasi. Sedikit jumlah pemain tentunya berimbas pada kemudahan untuk membagi rata setiap resources yang ada ketika sedang Looting.

Begitu pula ketika hendak berotasi. Bermain Duo tentunya tak memiliki tujuan lain selain berjalan bersamaan dan menuju satu tempat yang sama pula. Tak sulit untuk menentukan kemana arah rotasi karena komunikasi lebih mudah terjalin.

Cepat dan Tanggap Ketika Terlibat Pertarungan

Pertarungan saat bermain Duo hanya antara dua lawan dua saja. Sehingga pemain dapat lebih cepat untuk mengatur strategi serangan dan akan lebih tanggap untuk memberikan bantuan pada satu orang teman.

Di mode Duo hanya ada dua pemain yang harus saling membantu dan bekerja sama satu sama lain, sehingga tak perlu ada pertimbangan lain untuk melakukan inisiasi tertentu. Berbeda dengan mode Squad dengan 4 pemain yang memiliki kondisi dan pertimbangan inisiasi yang berbeda-beda.

Itu dia faktor-faktor yang membuat mengapa bermain di mode Duo tak kalah seru dari mode Squad di Free Fire (FF). Dari pengalaman Sobat Booyah sendiri, apakah bermain mode Duo lebih enak daripada mode Squad, atau justru sebaliknya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...