Home Game Update Event Incubator M4A1 Netherworld FF Bakal Segera Datang Kembali ke Free Fire!

Incubator M4A1 Netherworld FF Bakal Segera Datang Kembali ke Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Incubator di Free Fire merupakan salah satu Luck Royale yang cukup dinanti. Bagaimana tidak, dalam satu Incubator Sobat Booyah bisa menjumpai berbagai Gun Skin atau Bundle dalam satu tema.

Terbaru, bakal ada Incubator lain yang bakal menggantikan Incubator P90 Tune Blaster. Incubator tersebut adalah Incubator untuk senjata M4A1 yaitu Incubator M4A1 Netherworld Free Fire (FF)!

Baca Juga: Pre-order Elite Pass Free Fire Season 47 Segera Dibuka, Dapatkan Bonus Item FF Ini!

Baca Juga: Kulik Fakta Menarik Seputar Hit-List, Fitur Terbaru di Free Fire (FF)!

Lantas, kapan Incubator M4A1 Netherworld FF ini bakal kembali datang ke Free Fire dan seperti apa saja Gun Skin yang ada di dalam Incubator pengganti P90 Tune Blaster ini? Yuk simak detailnya di sini!

Incubator M4A1 Netherworld Free Fire (FF)

Bagi Sobat Booyah yang mungkin masih asing, Incubator M4A1 Netherworld Free Fire merupakan Incubator versi Gun Skin dari Incubator Netherworld Troops yang sama-sama memiliki 4 jenis.

Selain itu Incubator M4A1 Netherworld FF sendiri juga bukanlah Incubator baru. Incubator ini sebelumnya telah pernah datang ke Free Fire pada awal Maret tahun kemarin. Di tahun 2022, Incubator ini akhirnya bakal datang kembali.

Untuk bisa menukarkan sederet Gun Skin yang terdapat dalam Incubator M4A1 Netherworld FF, Sobat Booyah membutuhkan Blueprint khusus serta Evolution Stone yang bisa didapatkan dengan melalui Spin.

Spin dalam Incubator ini bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu menggunakan Diamond ataupun Incubator Voucher. Incubator M4A1 Netherworld FF sendiri bakal datang kembali ke Free Fire mulai tanggal 29 Maret 2022.

Sementara itu, berikut adalah daftar Gun Skin beserta statistik yang bisa Sobat Booyah jumpai dalam Incubator M4A1 Netherworld Free Fire (FF) ini.

M4A1 Infernal Netherworld

Untuk menukarkan Gun Skin M4A1 Infernal Netherworld Sobat Booyah membutuhkan 8 Evolution Stone dan 4 Blueprint: M4A1 Netherworld. Sementara untuk penambahan statistiknya adalah sebagai berikut:

  • Rate of Fire(++)
  • Damage(+)
  • Reload Speed(-)

M4A1 Shadow Netherworld

Untuk menukarkan Gun Skin M4A1 Shadow Netherworld Sobat Booyah membutuhkan 6 Evolution Stone dan 3 Blueprint: M4A1 Netherworld. Sementara untuk penambahan statistiknya adalah sebagai berikut:

  • Damage(++)
  • Range(+)
  • Magazine(-)

M4A1 Glacier Netherworld

Untuk menukarkan Gun Skin M4A1 Glacier Netherworld Sobat Booyah membutuhkan 4 Evolution Stone dan 2 Blueprint: M4A1 Netherworld. Sementara untuk penambahan statistiknya adalah sebagai berikut:

  • Armor Penetration(++)
  • Accuracy(+)
  • Movement Speed(-)

M4A1 Venom Netherworld

Untuk menukarkan Gun Skin M4A1 Venom Netherworld Sobat Booyah membutuhkan 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint: M4A1 Netherworld. Sementara untuk penambahan statistiknya adalah sebagai berikut:

  • Range(++)
  • Armor Penetration(+)
  • Reload Speed(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan tampilan serta statistik yang tersedia dalam Incubator M4A1 Netherworld Free Fire (FF) ini, tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH