Home Highlight Main Ngendok di Free Fire (FF) Tapi Skill Tetap Terasah? Ini Rahasianya!

Main Ngendok di Free Fire (FF) Tapi Skill Tetap Terasah? Ini Rahasianya!

Hi Sobat Booyah!

Tak dapat dipungkiri, ngendok memang menjadi cara yang paling mudah untuk mendapatkan poin rank yang tinggi. Namun memang secara tak langsung ngendok bisa berdampak pada mentalitas yang rapuh dan skill yang tumpul.

Cenderung bermain sembunyi-sembunyi dan menghindari pertarungan sedikit banyaknya bisa mempengaruhi bagaimana kemampuan seorang pemain ketika dihadapkan dalam situasi sulit. Terlebih ketika terlalu sering dan sudah nyaman bermain ngendok.

Baca Juga: Faktor Kenapa Fitur Loadout Free Fire (FF) Harus Dapatkan Pembaruan!

Baca Juga: Pet Baru Owl Hoot FF Segera Datang ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Sobat Booyah tak perlu takut kehilangan skill kalian karena bermain ngendok. Berikut ini Berita Booyah akan bocorkan rahasia bermain ngendok namun skill tetap terjaga. Penasaran dengan rahasianya? Langsung simak daftarnya berikut ini!

Tanamkan Mindset yang Tepat Soal Ngendok

Stigma yang muncul di kalangan pemain soal ngendok ialah pengecut, tidak punya skill, takut kehilangan poin, dan berbagai persepsi buruk lainnya. Padahal, ngendok bukanlah sesuatu yang salah.

Bermain ngendok bebas dilakukan. Tanamkan mindset atau pola pikir yang tepat soal ngendok, bahwa ngendok bukan untuk menghindari musuh atau takut kehilangan poin, tapi karena bermain objektif dan cari poin maksimal dengan usaha yang minimal.

Dengan pola pikir yang tepat dan positif seperti ini, Sobat Booyah bisa bermain ngendok dengan tenang dan tidak takut ketika harus terjebak di situasi yang seharusnya tidak dihadapi ketika bermain ngendok. Secara tak langsung, mental Sobat Booyah juga ikut terasah.

Jangan Takut Ketika Bertemu Musuh

Hal yang masih sering ditemukan ketika bermain ngendok ialah takut ketika bertemu musuh, bahkan ada yang sampai mengalami tremor. Hal ini bisa terjadi pada siapa saja karena memang ngendok sangat menghindari terjadinya pertarungan.

Mulai sekarang, apabila Sobat Booyah ingin bermain ngendok, jangan pernah takut bertemu musuh. Hilangkan kegugupan agar kalian bisa berpikir dengan tenang. Jika harus bertarung, maka jangan ragu untuk meladeni perang yang digagas oleh lawan.

Bertarunglah Namun Tetap Perhatikan Objektif

Sobat Booyah tetap bisa bertarung ketika bermain ngendok, namun kalian harus cermat memperhatikan objektif. Jika belum saatnya bertarung, ada baiknya menghindar dengan Triggered Discipline.

Ketika memang harus bertarung, maka bertarunglah. Langsung saja percaya diri menghadapi musuh dalam pertarungan jarak dekat. Poin kill yang kalian dapatkan juga bisa menambah perolehan poin rank di akhir mathc nantinya.

Itu dia rahasia yang bisa Berita Booyah bagikan pada Sobat Booyah untuk menjaga skill tetap terasah ketika bermain ngendok di Free Fire (FF). Mulai saat ini, kalian tak perlu ragu atau takut dibilang pengecut karena bermain ngendok di mode Ranked!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...