Home Highlight Maintenance di Free Fire, Apa Tujuannya?

Maintenance di Free Fire, Apa Tujuannya?

Hi Survivors!

Kamu pasti kesal kan kalau kamu sudah pengen banget mau Free Fire, gamenya malah sedang maintenance.  Kamu jangan terlalu kesal sobat, karena maintenance itu sangat diperlukan di setiap game, termasuk di game kesayangan kita semua yang satu ini.

Buat kamu yang belum tahu, maintenance jika diterjemahkan secara bebas artinya pemeliharaan. Jadi pihak Garena selaku penerbit Free Fire akan melakukan pemeliharaan programnya seperti menghilangkan bug pada game sekaligus juga melengkapi fitur fitur yang diperlukan.

Tujuannya agar program tersebut dapat terpelihara dan aman digunakan oleh para pemain. Saat maintenance berlangsung game tidak bisa diakses oleh pemain. Buat kamu yang merasa kesal saat ada maintenance, kamu wajib ketahui manfaat dari maintenance berikut. 

Membersihkan Cheat

Salah satu manfaat dari adanya maintenance adalah membersihkan semua cheat yang digunakan pemain di dalam Free Fire.

Kamu pastinya lebih kesel lagi kan kalo saat bertempur musuhmu ada yang menggunakan cheat? Nah, saat maintenance berlangsung, semua cheat akan dihapus, bahkan pemain yang pernah menggunakan cheat bisa saja akunnya ikutan dihapus. Karena cheat menyebabkan pertandingan yang tidak sportif. 

Menghilangkan Berbagai Bug

Bug juga merupakan salah satu hal yang dapat mengganggu kenyamanan kamu saat bermain, karena bug bisa saja menyebabkan program eror. Bug bisa saja terjadi karena kelalaian dari pihak Garena sendiri dan bisa terjadi karena hal lainnya.

Namanya juga manusia, pasti ada kesahannya bukan? Dengan adanya maintenance, bug yang selama ini menggangu program dapat diatasi sehingga program dapat berjalan kembali dengan baik. 

Menambah Fitur Baru

Maintenance juga sering digunakan oleh pihak Garena untuk menambahkan berbagai fitur baru di Free Fire. Entah itu menambah map, menambahkan karakter baru, menambah senjata, atau hal lainnya. Yang pasti hal tersebut semuanya akan menambah keseruan kamu bermain game.


Dengan adanya maintenance dipastikan game yang kamu mainkan kinerjanya lebih baik, dan pengalamanmu bermain game pasti lebih menyenangkan. Jadi, jangan cemberut lagi ya kalau Free Fire sedang maintenance!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...