Home Esports ManggisKun, Jawaban Atas Pelatih Baru DG Esports!

ManggisKun, Jawaban Atas Pelatih Baru DG Esports!

Hi Sobat Booyah!

Tanggal 21 Agustus nanti, Gelaran FFML Season IV Divisi 1 akan memasuki Match Day pertama. Sobat Booyah akan kembali menyaksikan pertandingan panas di kasta tertinggi liga kompetitif Free Fire tanah air.

18 tim esports terbaik di tanah air akan saling adu strategi untuk meraih gelar juara. Untuk itu, setiap tim berusaha semaksimal mungkin untuk memperkuat komposisi tim dengan merekrut pemain atau mendatangkan sosok pelatih sebagai juru taktik.

Baca Juga: H-1 Peak Day Booyah Booyah Merdeka FF, Jangan Lewatkan Hadiah Gratis Ini!

Baca Juga: Jangan Kelewatan, Diskon dan Buff di Luck Royale di Peak Booyah Merdeka!

Hari ini, salah satu tim esports yang akan berlaga di FFML Season IV Divisi I mengumumkan kehadiran pelatih baru. Ialah DG Esports yang secara resmi mengumkan sosok ManggisKun sebagai pelatih baru mereka.

sumber: Instagram @dg.esports

Nama ManggisKun sudah tak asing lagi di telinga para pecinta skema kompetitif Free Fire. Ia telah aktif meramaikan skema kompetitif Free Fire sejak musim pertama sebagai Caster.

Banting stir menjadi pelatih, First Raiders menjadi tim terakhir yang di nahkodai ManggisKun sebelum berlabuh ke DG Esports. Di bawah asuhannya, First Raiders menujukkan permainan konsisten yang mampu mengantarkan mereka menembus panggung Grand Final FFWS 2021 Singapura.

Kini, ManggisKun dipercayakan untuk membimbing AbaaaX dan kawan-kawan untuk bersaing di FFML Season IV Divisi 1. Mengacu pada pengalaman dan kepiawaiannya dalam meramu taktik, menarik untuk melihat penampilan DG Esports nantinya.

Apakah Sobat Booyah sudah tak sabar untuk melihat performa dari DG Esports setelah di nahkodai coach ManggisKun?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...