Home Game Update Event H-1 Peak Day Booyah Booyah Merdeka FF, Jangan Lewatkan Hadiah Gratis Ini!

H-1 Peak Day Booyah Booyah Merdeka FF, Jangan Lewatkan Hadiah Gratis Ini!

Hi Sobat Booyah!

Event Booyah Merdeka, yang sudah berjalan di Free Fire sejak beberapa waktu yang lalu sebentar lagi akan memasuki hari puncak atau yang di Free Fire disebut dengan istilah Peak Day.

Dalam Peak Day ini, biasanya terdapat berbagai hadiah yang hanya bisa didapatkan di hari puncak tersebut ataupun dimulai ketika Peak Day sedang berlangsung di Free Fire tidak terkecuali untuk event Booyah Merdeka FF.

Baca Juga: Jangan Kelewatan, Diskon dan Buff di Luck Royale di Peak Booyah Merdeka!

Baca Juga: Terkadang Pengecut Dibutuhkan! Ini Kondisi Saat Harus Kabur dari Perang di FF!

Lalu, hadiah apa saja yang bisa Sobat Booyah dapatkan dalam Peak Day Booyah Merdeka nantinya di Free Fire? Berikut ini Berita Booyah memiliki daftarnya supaya kalian tidak melewatkannya di tanggal 17 Agustus 2021!

17 Luck Royale Voucher Gratis

Bertepatan dengan tanggal 17 Agustus 2021, Sobat Booyah nantinya bisa mengklaim 17 Luck Royale Voucher FF secara gratis. Detailnya, 17 Luck Royale Voucher tersebut adalah 10x Incubator Voucher + 7x Weapon Royale Voucher.

17 Luck Royale Voucher gratis ini nantinya hanya bisa diklaim di tanggal 17 dan 18 Agustus 2021 saja. Pastikan Sobat Booyah untuk tidak ketinggalan mendapatkannya karena bisa didapatkan hanya dengan melalui login.

Gun Skin M4A1 Star General FF Gratis

Tidak hanya disediakan 17 Luck Royale Voucher gratis, mulai tanggal 17 Agustus 2021 Sobat Booyah akan disodorkan dengan sebuah misi yang mana bisa mendapatkan M4A1 Star General FF Gratis!

Bakal berlangsung mulai tanggal 17 hingga 18 Agustus 2021, dalam rentang waktu tersebut nantinya Sobat Booyah diharuskan untuk membunuh musuh setidaknya 45 kali. Nantinya secara otomatis kalian bisa mendapatkan Gun Skin M4A1 Star General.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk menyambut Peak Day Booyah Merdeka Free Fire yang akan hadir besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...