Home Highlight Map Baru Isle of Champs Bakal Hadir di Craftland Pada Update FF...

Map Baru Isle of Champs Bakal Hadir di Craftland Pada Update FF Mei 2022!

Hi Sobat Booyah!

Selain sekarang sedang terang-terangnya suasana menuju Grand Finals FFWS 2022 Sentosa, tidak lupa juga update Free Fire yang akan jatuh pada tanggal 25 Mei 2022 juga tambah memeriahkan suasana di in-game Free Fire.

Pada update Free Fire Mei 2022 ini, Sobat Booyah bisa merasakan berbagai pembaruan yang ada di dalam game. Tentu saja, ketika tanggal tersebut lebih dahulu Free Fire bakal melakukan maintenance.

Baca Juga: Juara Baru Lahir, Attack All Around Adalah Jawara FFWS 2022 Sentosa!

Baca Juga: Update Free Fire (FF) Mei 2022 Hadirkan Interface Baru untuk Halaman Rank!

Salah satunya update yang bisa Sobat Booyah temukan pada Update FF Mei 2022 mendatang berasal dari Craftland. Yap, Crafftland bakal kedatangan sebuah map Baru bernama Isle of Champs!

Map Baru Craftland Isle of Champs di Update Free Fire (FF) Mei 2022!

Akhirnya yang diimpikan pemain Free Fire tiba juga, Free Fire akan merilis map baru di Craftland yaitu Isle of Champs! Nantinya saat akan membuat map di mode Craftland, Sobat Booyah akan ditawarkan untuk salah satu dari 2 map, yaitu Origin Land dan Isle of Champs.

Map baru Isle of Champs jauh dari kata mirip dari map sebelum di Craftland, yaitu Origin Land. Jika di map Origin Land Sobat Booyah bisa membuat map impian di sebuah pulau besar, berbeda dengan Isle of Champs yang akan membawa Sobat Booyah ke tengah-tengah laut!

Map Isle of Champs memiliki tampilan yang seperti sudah dipersiapkan untuk arena bermain kompetitif, yaitu dengan kotak lapangan di tengah-temgah map, dengan jalan disekitarnya yang minim obstacle!

Selain itu hadirnya map baru Isle of Champs, Sobat Booyah juga akan menemukan berbagai Interaktif baru di mode Craftland nanti setelah update, salah satunya yaitu Tower!

Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang denah dari map Isle of Champs ini? Apakah Sobat Booyah tidak sabar mengisinya setelah update 25 Mei 2022 nanti?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...