Home Highlight Update Free Fire (FF) Mei 2022 Hadirkan Interface Baru untuk Halaman Rank!

Update Free Fire (FF) Mei 2022 Hadirkan Interface Baru untuk Halaman Rank!

Hi Sobat Booyah!

Update Free Fire akan berlangsung tak lama lagi. Tepatnya pada tanggal 25 Mei nanti, Free Fire akan melakukan maintenance dan update besar-besaran. Seperti biasanya, selama maintenance Sobat Booyah tidak bisa login ke in-game Free Fire untuk sementara.

Pada update bulan Mei ini, apa saja hal-hal baru yang akan hadir di Free Fire? Selain senjata baru M24, kenyamanan pemain juga ditingkatkan! Nanti setelah update 25 Mei besok, Interface untuk halaman Ranked diperbarui!

Baca Juga: Ini Sederet Manfaat yang Bisa Dirasakan Dari Smoke Barrel Free Fire (FF)!

Baca Juga: Finals FFWS 2022 Sentosa, Hal Berikut Tak Boleh Kamu Lewatkan!

Interface Ranked Baru di Update FF Mei 2022!

Apakah Sobat Booyah selama ini merasa malas melihat halaman Ranked di Free Fire karena tampilannya yang kurang menarik dan ribet untuk melihatnya lebih jauh? Sepertinya hal itu tidak akan Sobat Booyah rasakan lagi setelah update besok.

Karena di update 25 Mei besok, Interface Ranked di in-game Free Fire akan ikut di-update! Pada tampilan terbaru ini, tampilan halaman Ranked terlihat lebih menarik dan keren, dan dengan tatanan yang lebih mudah dijangkau jari!

Pada tampilan terbaru, sisi tengah akan difokuskan pada gambar Bundle baru yang sepertinya sangat spesial untuk Ranked musim depan. Lalu untuk sisi kanan, Sobat Booyah bisa melihat tier Sobat Booyah, serta peringkat Ranked pada setiap musimnya.

Dan di sisi kiri halaman, Sobat Booyah bisa melihat informasi Ranked mulai dari Season keberapa kini Ranked sedang berlangsung, hingga deretan tier beserta hadiah-hadiahnya! Namun tidak lupa, interface untuk Clash Squad Ranked juga ikut diperbarui sama halnya seperti interface Ranked.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah tampilan halaman baru dari Ranked setelah update besok lebih menarik dibandingkan tampilan yang sekarang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...