Home Game Update Map Kalahari Free Fire (FF) Akan Dihapus dari Mode Ranked Season 18!

Map Kalahari Free Fire (FF) Akan Dihapus dari Mode Ranked Season 18!

Hi Sobat Booyah!

Mulai tanggal 16 Oktober 2020 besok, kita akan memasuki Ranked Season 18. Semua perjalanan yang telah ditempuh Sobat Booyah untuk mencapai tier tertinggi akan ditutup dan disimpan.

Sobat Booyah bisa memulai lembaran baru untuk mencapai tier Grandmaster di season 18. Nah, pada Ranked Season 17, Sobat Booyah bisa bermain di tiga map secara acak yaitu Bermuda, Purgatory, dan Kalahari.

Baca Juga: Anak di bawah 12 Tahun Main Free Fire? Ini yang Harus Dilakukan Orang Tua!

Baca Juga: Yuk Tonton Deretan Best Moments Di Grand Final FFIM 2020 Fall!

Sedangkan di Ranked Season 18 besok, Sobat Booyah hanya bisa bermain di map Bermuda dan map Purgatory saja. Ini dikarenakan Map Kalahari akan dihapus di mode Ranked dan hanya tersedia di mode Classic.

Artinya, setelah memasuki Ranked Season 18 Sobat Booyah tidak akan bisa bermain lagi di map Kalahari, dan hanya bisa bermain di map hijau saja yaitu Bermuda dan Purgatory.

Sementara itu Ranked Season 18 Free Fire sendiri akan dimulai pada 16 Oktober 2020 hari Jum’at jam 16.00 WIB. Ini artinya, tidak ada seminggu lagi kita akan berpisah dengan map Kalahari di Ranked Mode.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana tanggapan kalian dengan dihapuskannya map Kalahari dari Ranked Season mendatang di Free Fire (FF)? Menguntungkan atau justru tidak?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...