Home Fun Melihat Perjalanan Karier Seorang DJ KSHMR, Sang Captain Booyah di Free Fire!

Melihat Perjalanan Karier Seorang DJ KSHMR, Sang Captain Booyah di Free Fire!

Hi Sobat Booyah !

Setelah menghadirkan kolaborasi dengan Hrithik Roshan, bulan ini Free Fire kembali menghadirkan kolaborasi terbarunya yaitu dengan salah satu DJ kenamaan dunia, DJ KSHMR.

Menjadi DJ kedua yang bakal menjadi karakter Free Fire, tidak hanya berhenti di situ saja karena DJ KSHMR juga bakal mengeluarkan lagu khusus yang tentu saja menarik untuk dinantikan.

Baca Juga: Anak di bawah 12 Tahun Main Free Fire? Ini yang Harus Dilakukan Orang Tua!

Baca Juga: Yuk Tonton Deretan Best Moments Di Grand Final FFIM 2020 Fall!

Tetapi, sembari menunggu hadirnya karakter DJ KSHMR yang bernama K atau Captain Booyah, BOOYAHCOID bakal membawa kalian untuk melihat bagaimana perjalanan karier serta prestasi apa saja yang berhasil didapatkan oleh DJ KSHMR!

Kehidupan Awal

DJ KSHMR atau yang memiliki nama asli Hollowell-Dhar, lahir pada 6 Oktober 1988 di San Diego, California. Ayahnya bukanlah orang asli Amerika, melainkan dahulunya telah berimigrasi dari India.

Sementara itu, untuk ibu DJ KSHMR memanglah orang Amerika. Nama DJ KSHMR sendiri didapat Hollowell-Dhar dari daerah Jammu dan Kashmir yang merupakan negara bagian di India bagian utara.

Seperti nama daerah yang menginspirasinya, penyebutan DJ KSHMR adalah Kashmir. Nama tersebut mulai ia gunakan sebagai nama panggung pada saat ia memutuskan untuk memproduksi lagu EDM.

Malang melintang sejak tahun 2006, DJ KSHMR pun juga berhasil menyabet prestasi. Salah satunya adalah pada tahun 2015 ia berhasil nangkring di posisi ke-23 pada daftar “Top 100 DJ This Year” versi DJ magazine’s.

Perjalanan Karier dengan Nama KSHMR

2014 bisa dibilang menjadi awal bagi seorang DJ KSHMR untuk memproduksi lagu EDM dengan nama tersebut. Tidak hanya sekedar memulai karier dengan nama panggung baru, ia pun juga melakukan kolaborasi dengan sederet DJ lainnya seperti baFirebeatz, R3hab, Tiesto, BassJackers Hardwell , Carnage, Timmy Trumpet dan Dllask.

Setahun setelah memiliki nama baru, DJ KSHMR akhirnya untuk pertama kalinya mengungkapkan siapa dirinya pada ajang Ultra Music Festival di tahun 2015. Tidak hanya itu saja, 2015 juga menjadi tahun pertunjukan live perdananya yang bertempar di Teater Fonda, Los Angeles.

Menengok setahun kemudian, tepatnya pada 23 Juli 2016, DJ KSHMR pun tampil membawakan set pertamanya di festival musik Tomorrowland yang tentu saja semakin menaikkan namanya.

Pada 22 September 2017, DJ KSHMR meluncurkan “Power” dengan Hardwell di Spinnin ‘Records. DJ KSHMR berkolaborasi dengan penyanyi Bollywood sonu nigam untuk lagu “Underwater” yang dirilis pada 13 Oktober 2017 di labelnya Dharma Worldwide. 

Pada tanggal 1 Desember 2017, DJ KSHMR merilis “Islands” di Dharma Worldwide yang merupakan kolaborasi dengan produser Rumah elektro R3HAB.

DJ KSHMR berkolaborasi dengan jake reese untuk merilis “Carry Me Home” pada tanggal 15 Juni 2018, sebuah lagu house progresif yang awalnya ditayangkan perdana di pertunjukan Ultra Music Festival 2018 miliknya.

Rilisan pertama KSHMR pada tahun 2019 adalah kolaborasi dengan DJ Belgia Yves V dan band Amerika Krewella berjudul “No Regrets”. Dirilis melalui Dharma pada tanggal 1 Maret 2019, pola akor dan penurunan lagu tersebut lebih baik dibandingkan dengan suara khas Alan Walker. Pada bulan yang sama KSHMR merilis ‘Devil inside me’ dengan produser Swedia Kaaze dan vokalis Kaara.

Secrets Menjadi Lagu kolaborasi Terpopuler DJ KSHMR

Dirilis pada tahun 2015, kolaborasi antara DJ KSHMR. Tiësto, dan Vassy ini menjadi yang terpopuler sejauh ini di YouTube. Pada saat artikel ini ditulis, MV dari lagu berjudul Secrets ini telah mendulang lebih dari 225 juta penonton.


Bagaimana? Setelah membaca kisah dari seorang DJ KSHMR, apakah ini membuat Sobat Booyah semakin tidak sabar untuk menantikan kehadiran karakter K atau Captain Booyah di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...