Home Fun Marak Kasus Diamond Merah Free Fire (FF), Ini Kata GM-PapperBag!

Marak Kasus Diamond Merah Free Fire (FF), Ini Kata GM-PapperBag!

Hi Sobat Booyah!

Diamond memanglah menjadi salah satu aspek yang penting di Free Fire. Dengan Diamond, Sobat Booyah bisa membeli berbagai hal ataupun mengikuti event berbayar yang setiap waktu hadir di FF.

Untuk mendapatkan Diamond, cara yang paling umum adalah dengan membelinya. Saat ini, banyak sekali toko yang menjual Diamond Free Fire (FF) dengan jumlah serta harga yang beragam.

Baca Juga: Miliki Bundle Armored Titan di Event Armored BullsEye Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bocoran Tampilan Hadiah Pre-order Elite Pass Season 35 April 2021 Free Fire (FF)

Namun, beberapa saat yang lalu komunitas Free Fire dihebohkan dengan adanya masalah Diamond Merah. Diamond Merah merujuk Diamond yang menjadi minus dan tidak bisa digunakan lagi.

Untuk menjawab yang mungkin Sobat Booyah tanyakan, BOOYAHCOID berkesempatan untuk berbincang langsung dengan GM-PapperBag mengenai masalah Diamond Merah Free Fire yang tengah ramai diperbincangkan.

GM-PapperBag menjelaskan, Diamond Merah yang didapatkan pemain Free Fire diakibatkan oleh Top Up ilegal yang dilakukan. Top Up ilegal sendiri bisa berarti tidak melalui sumber resmi ataupun pembayaran yang dilakukan mencurigakan.

GM-PapperBag juga menambahkan, cara satu-satunya untuk menghilangkan Diamond Merah di Free Fire adalah dengan cara melakukan pembayaran sesuai dengan jumlah Diamond yang berwarna merah.

Dengan penjelasan ini, tentunya Sobat Booyah bisa menarik kesimpulan dengan jangan pernah coba-coba untuk melakukan Top Up melalui jalur yang tidak resmi walaupun memiliki penawaran harga yang lebih rendah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...