Home Tips Amankan Booyah di Patahan Free Fire (FF) dengan Tips Ini!

Amankan Booyah di Patahan Free Fire (FF) dengan Tips Ini!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang kita ketahui, lingkaran zona aman menjadi faktor penting yang terdapat di Free Fire. Untuk meraih kemenangan, zona aman adalah salah satu objektif utama yang harus dipertahan oleh setiap Sobat Booyah.

Keberadaan zona aman di Free Fire tak dapat diterka secara pasti. Sering kali keberadaan zona terdapat pada wilayah-wilayah yang aneh, misalnya pada patahan atau tebing yang curam. Hal tersebut memaksa Sobat Booyah untuk bermain dengan trik tertentu untuk mengamankan Booyah.

Baca Juga: Marak Kasus Diamond Merah Free Fire (FF), Ini Kata GM-PapperBag!

Baca Juga: Tips Permudah Ngendok Kalian di Atap Factory Free Fire (FF)!

Nah, kali ini BOOOYAHCOID memiliki beberapa tips yang dapat Sobat Booyah gunakan untuk bertahan dan meraih kemenangan ketika berada di zona patahan. Penasaran dengan tipsnya? Langsung saja simak ulsannya berikut ini!

Sadari keberadaan Musuh

Sumber: BOOYAHCOID

Zona pada patahan berarti membagi 2 posisi sekaligus, yakni High Ground dan Low Ground. Oleh karena itu, Sobat Booyah perlu memperhatikan dimana posisi musuh. Mengetahui posisi musuh akan membantu Sobat Booyah untuk melakukan pergerakan lebih aman dan tak terburu-buru.

Bermain Sabar dan Hati-Hati

Sumber: BOOYAHCOID

Jika musuh berada di High Ground, lebih baik Sobat Booyah tidak memaksakan diri untuk melawand dan menunggu posisi Zona berikut nya. Sebab, musuh yang berada di High Ground lebih sulit ditembak, semetara Sobat Booyah yang berada di Low Ground akan dengan mudah diserang

Sebaliknya, jika Sobat Booyah yang berada di High Ground, Sobat Booyah dapat memanfaatkan Vision yang luas untuk mengetahui keberadaan musuh, sembari memberikan sedikit serangan kepada musuh.

Ikuti Alur Pergerakan Zona

Sumber: BOOYAHCOID

Selain mengetahui posisi musuh, Sobat Booyah juga perlu menyadari arah pergerakan zona ketika hendak menyusut. Hal tersebut penting dilakukan agar Sobat Booyah dapat menetukan waktu yang tepat untuk bergerak dan kearah mana Sobat Booyah harus bergerak.

Tak hanya itu saja, mengikuti alur pergerakan zona akan menghindarkan Sobat Booyah dari kerugian ketika terburu buru berpindah tempat, dimana ternyata zona malah menjauh atau posisi Sobat Booyah yang berada di posisi terbuka atau posisi sulit.

Usahakan Selalu Berada di High Ground

SumbSumber: BOOYAHCOID

High Ground menjadi tempat yang memiliki banya kelebihan dibandingkan dengan Low Ground. Maka dari itu, jika memungkinkan selalu lah berada di posisi atas patahan agar permainan kalian lebih leluasa.

Nah, itu dia beberapa tips yang dapat membantu Sobat Booyah untuk mengamankan kemenangan saat zona akhir berada di patahan. Selain tips di atas, apakah Sobat Booyah punya teknik tersendiri saat menghadapi situasi seperti ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...