Home Fun Masih Belom Coba Skill Maxim? Ini Alasan Kenapa Skill Maxim FF Menarik!

Masih Belom Coba Skill Maxim? Ini Alasan Kenapa Skill Maxim FF Menarik!

Hi Sobat Booyah!

Dalam bermain Free Fire, Sobat Booyah disediakan pilihan untuk dpat menggunakan skill karakter hinggal maksimal 4 skill yang mana Sobat Booyah maksimal hanya bisa menggunakan 1 skill aktif saja.

Tentu saja, Sobat Booyah bebas menggunakan skill karakter kesukaan kalian yang mendukung permainan. Tetapi, tentu saja ada beberapa karakter yang termasuk ke dalam META di setiap pembaruannya salah satunya yang saat ini tengah naik daun yaitu Maxim.

Baca Juga: Tips Ini Bisa Tingkatkan Reflek Gloo Wall-mu di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bingung Pilih Skin untuk MP5 FF? 3 Gun Skin Ini Wajib Kamu Coba!

Nah, bagi Sobat Booyah yang masih ragu kenapa harus menggunakan skill karakter Maxim FF. Berikut ini Berita Booyah punya sedikit penjelasannya untuk kalian!

Skill Maxim Berguna Saat Pertempuran

Maxim di Free Fire hadir dengan skill bernama Gluttony. Dengan skill ini, Sobat Booyah bakal mengurangi waktu menggunakan MedKit ataupun jamur hingga 40% dari waktu yang seharusnya!

Tentu saja, skill ini sangat cocok digunakan ketika pertempuran. Sobat Booyah yang memiliki HP rendah bisa melakukan MedKit dan cepat-cepat kembali ke pertempuran. Tenu saja, sepersekian detik akan sangat berharga di Free Fire ketika melakukan pertempuran.

Cocok untuk yang Doyan Main Barbar

Karena memiliki kemampuan untuk mengurangi waktu menggunakan MedKit, Sobat Booyah tentu akan lebih cepat untuk kembali ke pertempuran. Tentu hal ini sangat cocok bagi Sobat Booyah yang doyan bermain barbar.

Terlebih lagi jika turun di tempat ramai, Sobat Booyah bisa cepat-cepat kembali memburu musuh selepas melakukan MedKit. Dengan ini, Sobat Booyah bisa lebih banyak mendapatkan perolehan kill.

Jadi, apakah Sobat Booyah termasuk pemain yang gemar menggunakan karakter Maxim di salah satu skill karakter ketika bermain?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...